Senin, 06/05/2024 13:21 WIB

Master Wushu dan Kickboxing Ini Nyamar Buat Tangkap Penjahat

Peraih medali emas dalam beladiri wushu dan kickboxing ini menyamar sebagai wanita muda demi menangkap pengguna narkoba yang berbahaya

Woo Jung Hoon (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Peraih medali emas dalam beladiri wushu dan kickboxing ini menyamar sebagai wanita muda, demi menangkap pengguna narkoba yang berbahaya.

Woo Jung Hoon adalah seorang petugas polisi dari Departemen Kepolisian Anyang Manahn, Gyeonggi, Korea Selatan, ia juga dikenal sebagai ahli beladiri kickboxing.

Pihak kepolisian memperoleh laporan tentang pengguna narkoba yang sering melakukan kekerasan pada para pekerja seks. Mereka memutuskan untuk menyamar sebagai salah satu pekerja prostitusi, agar dapat menangkap penjahat tersebut.

Woo Jung Hoon pun menyamar sebagai wanita dan pergi menemui pengguna narkoba tersebut. Rencana itupun berhasil, pelaku tidak curiga sama sekali dan dengan mudahnya jatuh dalam perangkap polisi.

Jung Hoon pun dapat dengan mudah menangkap pelaku kejahatan berbahaya tersebut. " Saya terus berpokir bagaimana cara menangkap para penjahat itu, dan kami memutuskan untuk menggunakan taktik penyamaran, dengan metode ini kami berhasil menangkap seluruh pelaku," ujar Jung Hoon.

Ia menambahkan dengan menggunakan taktik ini, ia tidak perlu berkelahi dengan penjahat-penjahat tersebut. "Hanya menahan mereka dengan kekuatan saya," tutur master wushu dan kickboxing itu.

KEYWORD :

Viral Berita Unik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :