Selasa, 14/05/2024 03:14 WIB

KPOP

Tiga Agensi Besar Berkompetisi Dalam Acara Idol School

Trainee dari berbagai agensi termasuk tiga besar yakni SM YG dan JYP Entertainment akan berkompetisi dalam acara survival show gawangan Mnet yang berjudul Idol School

Teaser Idol School (Foto: Soompi)

Jakarta - Trainee dari berbagai agensi, termasuk tiga besar yakni SM, YG, dan JYP Entertainment akan berkompetisi dalam acara survival show gawangan Mnet yang berjudul Idol School.

Koreaboo melansir, trainee-trainee ini telah berlatih di agensi masing-masing dalam waktu yang lama, namun mereka meninggalkan label mereka dengan alasan yang tidak diketahui.

Jadi para peserta pelatihan saat ini dinyatakan tidak memiliki agensi dan akan berpartisipasi dalam Idol School.

Jika mereka berhasil memenangkan kompetisi ini, mereka berhak untuk debut dalam sebuah girl grup yang akan dibentuk setelah acara berakhir, dan dapat bergabung dengan agensi lain.

Beberapa trainee yang terlihat dalam teaser yang dirilis Mnet adalah, Herin (SM Entertainment), Lee Seoyeon (YG Entertainment), Jiwon, Natty dan Eunsoo (JYP Entertainment).

Episode pertama acara Idol School ini rencananya akan mulai tayang pada 13 Juli nanti. Super Junior Heechul akan tampil pada episode perdana acara survival show ini.

KEYWORD :

Kpop Idol School Mnet




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :