Senin, 06/05/2024 00:10 WIB

Ramos Kecewa Jika Madrid Jual Morata

Masa depan Morata di Madrid kembali menimbulkan tanda tanya.

Alvaro Morata (foto:Ftb90)

Madrid – Nama Alvaro Morata akhir-akhir ini santer dikaitkan dengan Raksasa Liga Inggris, Manchester United (MU). Penyerang Real Madrid 24 tahun itu diminati kubu Setan Merah untuk menguatkan lini serang musim depan.

Menanggapi rumor tersebut, Sergio Ramos belum mengetahui apakah rekan setimnya itu memutuskan untuk bertahan atau hengkang dari Santiago Bernabeu. Namun, satu hal yang pasti, Ramos kecewa jika Morata memilih meninggalkan Los Blancos.

“Kita lihat nanti. Tapi aku akan sangat sedih jik Morata hengkang. Aku punya banyak momen bagus dengannya, dan aku selalu mendukungnya untuk memberikan performa terbaik bagi tim,” ucap Ramos dikutip Sport Review.

Masa depan Morata di Madrid kembali menimbulkan tanda tanya. Musim lalu, bekas penyerang Juventus itu lebih banyak bermain dari bangku cadangan. Meski Zidane kerap mengandalkan Morata untuk menggantikan Karim Benzema yang tampil kurang konsisten.

Sementara MU baru saja mengumumkan pembelian pertama mereka di bursa transfer kali ini. adalah nama Victor Lindelof dari Benfica akhirnya mendarat di Old Trafford.

“Bukan wewenangku untuk memutuskan dia bertahan atau hengkang,” ujar Ramos.

KEYWORD :

Liga Spanyol Real Madrid Morata Ramos




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :