Selasa, 14/05/2024 18:04 WIB

Ruang Kerja Ketua Komisi B DPRD Jatim Digeledah KPK, Terkait OTT?

Juru Bicara KPK, Febri Diansyah masih belum merincikan secara detail terkait apa penyegelan tersebut.

Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi, Febri Diansyah

Jakarta - Ruang kerja Ketua Komisi B, DPRD Jawa Timur, Mochammad Basuki disegel tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (5/6/2017). Penyegelan itu terkait penanganan kasus tindak pidana korupsi.

Juru Bicara KPK, Febri Diansyah masih belum merincikan secara detail terkait apa penyegelan tersebut. Dia juga enggan berspekulasi apakah kegiatan itu terkait Oprasi Tangkap Tangan (OTT).

Yang jelas, dibenarkan Febri, pihaknya tengah melakukan serangkaian kegiatan di lokasi tersebut. "Ya hari ini ada kegiatan tim di lapangan, di daerah Jawa Timur. Namun kita masih cek lebih lengkap lagi kegiatan tersebut dalam konteks apa. Dan informasi lainnya akan diupdate nanti," kata Febri di kantornya, Jakarta.

Tim KPK masih melakukan serangkaian penindakan di daerah Surabaya, Jawa Timur hingga saat ini. Namun, belum diketahui terkait kasus apa penyegelan terhadap ruang kerja Ketua Komisi B DPRD Jawa Timur itu.

"Kegiatannya yang merupakan kewenangan KPK, di bidang penindakan‎. Intinya, bahwa benar ada kegiatan di Jawa Timur," ucap Febri

KEYWORD :

DPRD Jatim KPK




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :