Selasa, 30/04/2024 00:16 WIB

INTERNASIONAL

Raja Salman Sambut Raja Abdullah II di Istana Al-Salam

Kedua raja Arab tersebut akan membahas hubungan bilateral dan upaya terus-menerus untuk menyelesaikan berbagai konflik di Timur Tengah.

Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud (L), Raja Abdullah II (R) dari Yordania

Jakarta - Raja Kerajaan Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud menyambut mitranya dari Yordania, Raja Abdullah II pada pada Rabu (31/5) waktu setempat di kota Saudi, Jeddah, menurut laporan berita resmi Yordania Petra.

Dikabarkan kedua raja Arab tersebut akan membahas hubungan bilateral dan upaya terus-menerus untuk menyelesaikan berbagai konflik di Timur Tengah.

Pertemuan Rabu (31/5) dihadiri oleh Wakil Menteri Mahkota Saudi dan Menteri Pertahanan Mohammad bin Salman al-Saud dan Perdana Menteri Jordania Hani al-Mulki, bersama para pejabat tinggi lainnya dari kedua belah pihak.

Raja Jordania tiba di Arab Saudi pada Selasa (30/5) untuk kunjungan mendadak dimana dia juga melakukan ziarah umrah ke Mekkah dan Madinah. Menurut laporan Arab New, setibanya di Istana Al-Salam di Jeddah, Raja Salman mejamu mereka dengan pesta iftar (Sarapan Ramdhan) sebagai penghormatan kepada raja Abdullah II dan delegasi yang menyertainya.

KEYWORD :

Raja Salman Arab Saudi Yordania.




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :