Minggu, 28/04/2024 09:51 WIB

KPOP

Jungkook Ungkap Hal Yang Paling Menyakitkan Saat Jadi Member BTS

BTS Jungkook mengungkapkan apa yang dirasa sebagai hal yang paling menyakitkan saat menjadi seorang idol

BTS Jungkook

Jakarta - BTS Jungkook mengungkapkan apa yang dirasa sebagai hal yang paling menyakitkan saat menjadi seorang idol. Anehnya Jungkook tidak mengatakan bahwa jadwal pada atau latihan selama berjam-jam sebagai jawabannya.

Dilansir dari Koreaboo, menurutnya hal paling sulit dalam pekerjaan yang sekarang dijalaninya adalah melihat beberapa member nya kesulitan.

"Saya baik-baik saja memiliki masa sulit karena jadwal padat kami, tapi (saya benar-benar merasa sedih ketika) melihat para hyung menderita secara mental karena hal tersebut, dan saya tidak bisa melakukan apapun untuk mengatasinya," curhat Jungook.

Jungkook adalah member termuda BTS, ia telah menjadi trainee sejak usianya baru 15 tahun, ia menyatakan rasa terima kasih yang terdalamnya pada para member karena membantunya tumbuh dan selalu berada disisinya selama ini.

"Hal yang paling menyakitkan bagi saya adalah melihat member lain kesakitan. Saya tidak peduli pada hal lain, intinya saya tidak ingin mereka semua berada di posisi tersebut (kesakitan). Jika demikian maka saya tidak akan merasa sakit juga," tutur member termuda BTS ini.

KEYWORD :

Kpop BTS Jungkook




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :