Senin, 06/05/2024 00:20 WIB

Pembina GABSI Peroleh Penghargaan World Bridge Federation

Penghargaan ini diberikan atas jasanya membuat olahraga bridge dipertandingkan di Asian Games 2018 di Indonesia.

Ketua Dewan Pembina Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI), Bambang Hartono (kanan) saat mendapat penghargaan gold medal dari Presiden WBF, Gianarrigo Rona pada acara opening ceremony 51st Asia Pac

Seoul -  Ketua Dewan Pembina Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI), Bambang Hartono mendapat penghargaan gold medal dari World Bridge Federation (WBF). Penghargaan kepada  Bambang yang juga Presiden Southeast Asian Bridge Federation itu diserahkan langsung oleh Presiden WBF, Gianarrigo Rona pada acara opening ceremony 51st Asia Pacific Bridge Championships yang berlangsung di Hotel Riviera, Seoul, Korea Selatan, Minggu (28/5).

Penghargaan ini diberikan atas jasanya membuat olahraga bridge dipertandingkan di Asian Games 2018 di Indonesia. “Selamat kepada Bapak Bambang Hartono yang mendapat penghargaan Gold Medal dari President WBF, semoga ini juga memacu GABSI untuk terus meningkatkan prestasi dunia,” ujar Ketua Umum PB GABSI, Eka Wahyu Kasih dalam siaran persnya

Diketahui, Timnas Bridge Indonesia akan mengikuti The 51st Asia Pacific Bridge Championships dan The 21st Asia Pacific Youth Team Championships (APBF) pada 28 Mei sampai 7 Juni 2017. Timnas berkekuatan tujuh tim, yaitu dua Timnas senior dan masing-masing satu tim putra, putri, Girls, Junior dan Youngster.

Ada 69 tim bertanding di event ini, dan merupakan yang terbesar setelah 60 tahun berdirinys FEBF yang sekarang menjadi APBF. Baik Timnas senior maupun yunior, sama-sama menjadikan ajang tersebut untuk lolos ke Kejuaraan Dunia. “Kami juga menargetkan bisa menjadi juara umum di ajang Asia Pacific Bridge Championships kali ini,” jelas Eka Wahyu.

KEYWORD :

Asian Games 2018 Bridge GABSI




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :