Senin, 29/04/2024 20:13 WIB

Cak Imin Serukan Rakyat Bersatu, Terorisme Pasti Kalah

Muhaimin Iskandar mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak terprovokasi atas peristiwa ledakan teror bom di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Selasa (24/5).

Muhaimin Iskandar

Jakarta - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak terprovokasi atas peristiwa ledakan teror bom di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Selasa (24/5).

Cak Imin sapaan akrab Cak Imin mengajak agar seluruh masyarakat tak boleh kalah dengan aksi teror tersebut. "Bangsa Indonesia, tidak boleh sedikitpun kalah oleh semua aksi teror," kata Cak Imin, Kamis (25/5).

Cak Imin juga mengajak semua pihak agar bergandengan tangan dan bersatu melawan terorisme. Menurutnya, merah putih tidak boleh kalah oleh aksi teror dan terorisme. "Kita Bergandengan tangan, terorisme pasti kalah," seru Cak Imin.

Cak Imin menegaskan, rakyat Indonesia tak pernah gentar dengan aksi terorisme. Terbukti, Indonesia tidak pernah terprovokasi dan selalu menang melawan terorisme mulai bom Bali, dr Azhari dan lain-lain. "Kita buktikan kepada pembuat teror Kampung Melayu," tegasnya.

KEYWORD :

Ledakan Kampung Melayu Bom Cak Imin




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :