Senin, 29/04/2024 20:21 WIB

KPOP

Dituduh Jadi Mak Comblang Para Artis Suju, Hechuul Ngamuk

Sebelumnya beredar rumor yang menyatakan bahwa Super Junior Heechul lah yang mengenalkan CEO perusahaan game Najin Lee Suk Jin dengan AOA Choaa.

Super Junior Heechul

Jakarta - Sebelumnya beredar rumor yang menyatakan bahwa Super Junior Heechul lah yang mengenalkan CEO perusahaan game Najin Lee Suk Jin dengan AOA Choaa. Setelah memutuskan untuk bungkam selama beberapa saat, member Suju ini akhrinya buka suara terkait berita yang melibatkan dirinya tersebut.

Koreaboo menulis, Hechuul membantah bahwa dirinya yang telah mengenalkan Lee Suk Jin dengan Choa. Ia menegaskan bahwa dia memang mengenal Suk Jin, namun ia sama sekali tidak dekat dengan AOA Choa.

Selama ini Heechul selalu disebut sebagai mak comblang para artis, dan terkadang ia mengalami komentar pedas karena hal itu. Setelah cukup lama berdiam diri Heechul akhirnya memutuskan untuk buka suara. Melalui akun Instagramnya @kimheenim ia menulis:

Hello ini mak comblang Kim Heechul yang jadi topik panas pagi ini. Semenjak dahulu orang sudah memanggilku `cowok yang mengenal semua orang`, `seleb yang berteman dengan semua seleb`, dll. Sejujurnya saya menyukai gelar tersebut, itu menunjukkan bahwa saya seorang yang sosiable.

Bagaimanapun juga jika seseorang yang dekat denganku meminta untuk dicomblangkan, saya selalu menolaknya. Meski saya bersikap demikian, banyak orang yang tetap berlaku seperti itu (minta dijodohkan dll). Jika skandal pacaran orang yang dekat denganku mencuat namaku selalu dibawa-bawa, membuatku dikenal sebagai "mak comblang."

Agensi SM selalu memintaku untuk membantah kabar tersebut. Namun saya tidak pernah menganggap serius berita-berita itu. Tapi jujur lama kelamaan saya mulai merasa terganggu. Faktanya saya tidak pernah terlibat dalam berita dating tersebut. Semua itu hanya kebetulan semata.

Seperti berita terbaru yang melibatkan AOA Choa. Saya memang dekat dengan Lee Suk Jin tapi saya tidak terlalu dekat dengan Choa, dan saya tidak pernah mengenalkan mereka.

Yang menyedihkan adalah mengapa saya harus terlibat dalam skandal hubungan yang bahkan bukan milik saya. Jika saya yang terlibat berita dating, mungkin saya hanya akan berkata, "berkati hubungan kami, atau maaf tidak memberitahu sebelumnya dll." Jadi mulai sekarang tolong hentikan omong kosong ini.

 

KEYWORD :

Kpop Super Junior Heechul AOA Choa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :