Senin, 29/04/2024 19:21 WIB

Jet Pribadi Jatuh Tewaskan Dua Orang di AS

Carlstadt, pihak kepolisian New Jersey mengatakan, kejadian itu menelan dua korban jiwa dan tidak ada penumpang lain di pesawat tersebut.

Pemadaman api akibat jatuhnya pesawat jet

New Jersey - Sebuah jet pribadi jatuh di dekat bandara Teterbro di New Jersey Amerika menewaskan dua orang warga Senin (15/5) waktu setempat.

Menurut Administrasi penerbangan federal mengungkapkan, pesawat bermesin ganda tersebut sedang dalam perjalanan dari bandara internasional Philadelpia dan terjatuh sekitar pukul 15.30.

Kejadian itu sempat terekam kamera CCTV dalam detik-detik jet jatuh dari langit kemudian menghantam bangunan di sekitarnya dan meledak seketika.

Carlstadt, pihak kepolisian New Jersey mengatakan, kejadian itu menelan dua korban jiwa dan tidak ada penumpang lain di pesawat tersebut. Senada dengan Carlsdt, Sersan John Cleary mengungkapkan pesawat itu menabrak satu bangunan di kawasan industri dan tergelincir hingga ke parkiran.

"Puing-puing yang menyala kemudian membakar dua gedung,`ungkap John sebagaimana dilansir pada Mirror.

Pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab terjatuhnya pesawat Jet tersebut, dan menutup sementara lokasi kejadian hingga situasi aman terkendali.

KEYWORD :

Jet Pribadi Peswat Jatuh Amerika




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :