Senin, 29/04/2024 19:56 WIB

Sampaoli: Real Madrid, Lawan Terberat Sevilla

Meski menghadapi tim sekelas Madrid, namun mantan pelatih Sporting Cristal tetap yakin anak asuhnya mampu meladeni permainan impresif Ronaldo, dkk.

Sampaoli

Sevilla - Tim asuhan Sampaoli, Sevilla akan bertandang ke Santiago Bernabeu Senin (15/5) dengan menargetkan kemenangan untuk lolos ke Liga Champions musim 2017/18. Namun Jorge Sampaoli sangat menyadari bahwa Real Madrid merupakan lawan yang sulit ditumbangkan.

"Pertandingan nanti merupakan bertandingan tersulit karena kami akan melawan Madrid yang merupakan tim terberat musim ini," ujar pelatih asal Argentina.

Pelatih timnas Chile tersebut mengungkapkan Madrid saat ini menjelama menjadi tim yang sangat kuat dan ditakuti di pentas sepakbola dunia.

"Saat ini, mereka (Madrid) adalah tim terbaik di dunia, dengan kesempata besar meraih Laliga dan Liga Champions," ungkap pelatih 57 tahun sebagaimana dilansir pada Marca.

Meski menghadapi tim sekelas Madrid, namun mantan pelatih Sporting Cristal tetap yakin anak asuhnya mampu meladeni permainan impresif Ronaldo, dkk. Walau ia menyadari tentu hal itu takkan mudah, tapi jika dapat bermain bagus tentu kemengana akan dapat diraih.

"Jika kamimampu bermain bagus, maka kami akan memiliki kesempatan untuk menang, walau kumungkinan itu sangat kecil. Namun kami kesana untuk emmeperjuangkan tiket UCl, sehingga tak ada alasan untuk takut menghadapi siapapun lawan kami, seperti Madrid," kata Sampaoli.

Di bawah asuhan Sampaoli, Sevilla kini menempati posisi keempat klasemen sementara Laliga dengan raihan 69 poin, selisih lima angka dari pemuncak tangga klasemen, Barcelona.

KEYWORD :

Sevilla Sampaoli Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :