Selasa, 30/04/2024 21:00 WIB

Jese Bertekad Kalahkan Barca Demi Real Madrid

Andai Jese mampu memberi kekalahan pada tim Katalan, tentu itu akan sangat berarti bagi Los Blancos.

Jese Rodriguez

Penyerang Las Palmas, Jese Rodriguez bertekad mengalahkan Barcelona dalam lanjutan La Liga di Stadion Gran canaria, Senin (15/5) demi membantu mantan klubnya Real Madrid menjuarai LIga Spanyol musim ini.

Meski Barca adalah lawan yang tangguh, namun mantan pemain Real Madrid itu berhasrat untuk tampil apik dan menyarangkan gol ke gawang Blaugrana.

"Saya tidak akan berbohong, saya ingin mencetak gol melawan barcelona untuk memberi Madrid gelar Laliga," ungkap striker asal Spanyol sebagaimana dilansir pada Marca. 

Jese adalah hasil produk akademi Real Madrid. Dia mencatatkan 98 penampilan dalam berbagai ajang bersama Los Blancos pada 2011 hingga 2016 sebelum dijual ke Paris Saint-Germain pada awal musim ini.

Tak menemukan performa terbaik di Paris Sain-Germain, Jese kemudian dipinjamkan ke Las Palmas pada bursa transfer musim dingin 2017.

Andai Jese mampu memberi kekalahan pada tim Katalan, tentu itu akan sangat berarti bagi Los Blancos lantaran saat ini Barca memimpin tangga klasemen Laliga, unggul head to head dari Madrid.

Barcelona bercokol di puncak klasemen sementara La Liga dengan 84 poin dari 36 laga. Kendati demikian, Real Madrid yang menempati posisi kedua masih berpeluang juara lantaran mengoleksi poin yang sama dengan Barcelona dan memiliki tabungan satu pertandingan.

KEYWORD :

Jese Rodriguez Barcelona Madrid Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :