Senin, 29/04/2024 00:29 WIB

KPOP

Gini Bedanya JYP Perlakukan Girlband Dengan Boyband Asuhannya

Artis JYP Entertainment ungkap bagaimana Park Jin Young memperlakukan Twice dan 2PM dengan sangat berbeda.

Twice Tzuyu dan Sana bersama 2PM Junho di KBS Happy Together

Jakarta - Artis JYP Entertainment ungkap bagaimana Park Jin Young memperlakukan Twice dan 2PM dengan sangat berbeda.  Tiga artis gawangan JYP yakni TWICE Sana dan Tzuyu serta 2PM Junho baru-baru ini tampil dalam acara KBS Happy Together. 

Dalam acara tersebut ketiganya mengungkapkan perlakuan Park Jin Young sangat berbeda ketika ia berbicara pada boygrup atau girlgrup asuhannya. 

Sana dan Tzuyu mengatakan salah satu point koreaografi untuk lagi baru mereka "Signal" itu benar-benar penuh dengan aegyo yang diciptakan oleh CEO mereka itu. 

Seluruh artis yang tampil dalam Happy Together tidak dapat membayangkan Park Jin Young dapat berperilaku cute seperti itu, Sana kemudian menegaskan bagi personil TWICE itu adalah pemandangan yang biasa. 

"Park Jin Young sering menunjukkan sikap cutenya dan bahkan memberikan banyak signal cinta pada kita," ujar Sana.

Setelah mendengar penuturan Sana, Junho pun dengan bercanda ungkap kemarahannya dan mengeluh bahwa CEO Park itu tidak pernah menunjukkan reaksi seperti itu pada grupnya 2PM.

"Park Jin young tidak pernah mengirimi kita hati, yang dia lakukan hanya berteriak kita tidak bisa menyanyi, tapi akan sangat aneh sekali jika dia melakukan (berperilaku imut) hal itu didepan kami?" canda Junho. 

 

KEYWORD :

Kpop JYP Entertainment




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :