Minggu, 28/04/2024 00:16 WIB

Fans Harry Styles Layangkan Protes untuk Film Dunkirk

Walau belum ada kepastian apakah punggawa One Direction tersebut benar-benar akan mati dalam film yang akan dirilis 21 Juli nanti, namun para fans sangat menyanyangkan apabila adegan itu terjadi

Harry Styles

Jakarta - Film Dunkirk,  garapan sutradara  Christopher Nolan akan dihiasi dengan banyaknya tokoh yang hanya akan memainkan beberapa scene saja. Pasalnya tokoh-tokoh itu akan dibuat mati sebelum film berakhir. Dikabarkan Harry Styles merupakan salah satu pemeran yang akan merasakan hal tersebut. Harry diperkirakan akan terbunuh karena ditembak oleh musuh dan terjatuh ke laut.  

Walau belum ada kepastian apakah punggawa One Direction tersebut benar-benar akan mati dalam film yang akan dirilis 21 Juli nanti, namun para fans sangat menyanyangkan apabila adegan itu terjadi. Pasalnya, fansnya tak menginginkan sang idola harus mati dipertengahan cerita.

“Jika saya harus menyaksikan Harry Styles meninggal di IMAX di Dunkirk, saya akan menemui Christoper Nolan untuk memberitahukan padanya betapa ia telah menyakitiku,” ungkap salah seorang fans, sebagaimana dilansir pada Express.

“Saya berharap karakter Harry Styles di Dunkirk tidak mati seperti terlalu cepat karena saya akan banyak menangis,” ungkap fans.

Meski bukan sebagai pemeran utama dalam film Dunkirk, tapi penampilan Styles dalam film tersebut mendapat pujian dari sang Sutradara. Menurut Nolan, Harry tampil dengan sangat baik walaupun ia merupakan aktor pendatang baru di dunia film.

“Ia telah memainkan perannya dengan sangat baik,”ungkap Nolan.

Film Dunkirk mengisahkan tentang operasi penyelamatan tentara sekutu terbesar dalam sejarah kemiliteran pasca meletusnya perang dunia ke-2. Perang itu terjadi ketika pasukan utama pihak sekutu yang terdiri dari pasukan Inggris dan Perancis yang berada diwilayah Dunkirk dikalahkan oleh pihak Nazi.

Tak hanya Harry Styles, beberapa bintang top dunia akan membintangi film tersebut seperti, Tom Hardy, Cillian Murphy, Mark Rylance dan juga Kenneth Branagh. RatPac-Dune Entertainment, Syncopy dan Warner Bros.

KEYWORD :

Harry Styles Dunkirk Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :