Senin, 29/04/2024 08:02 WIB

Anak Ini Lakukan Cara Luar Biasa Selamatkan Diri dari Buaya

Tak berhasil dengan cara memukul si buaya, Osssa memutuskan untuk melalukan cara yang pernah diajarkannya saat menyaksikan pertunjukan pawang buaya di Gatorland

Julian Ossusa

Jakarta - Juliana Ossa, seorang anak perempuan berhasil selamat dari cengkraman seekor buaya di Mary Jane Lake di Orlando, sekitar 26 mil dari Disney World. Gadis 10 tahun tersebut melawan hewan buas itu dengan tangan kosong. Menurutnya, ia berulang kali memukul dan menciongkel mulut reptil karena berulang kali berusaha menenggelamkan kakinya. 

"Si buaya mencengkram kakiku, aku mencoba memukulnya untuk melepaskanku tapi tidak berhasil, ungkap Ossa, sebagaimana dilansir pada Mirror.  

Tak berhasil dengan cara memukul si buaya, Osssa memutuskan untuk melalukan cara yang pernah diajarkannya saat menyaksikan pertunjukan pawang buaya di Gatorland. Gadis pemberani mencoba memasukkan jari buaya ke hidung,hingga sang buaya tak bisa bernafas.

"Saya menggunakan apa yang mereka ajarakan padaku di Gatorland, jadai saya letakkan kedua tangan ke lubang hidung sang buaya hingga hewan itu tak bisa bernafas melalui hidung dan memutuskan untuk membuka mulutnya," ujar Juliana.

Sang buaya pun membuka mulutnya agar bisa bernafas, saat itulah OSsa dengan sigap mengeluarkan kakinya dari mulut hewan buas tersebut. Dan segera ditolong oleh petugas kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat.  

Akibat serangan yang hampir mengambil nyawanya itu, Juliana harus mendapatkan 14 jahitan di bagian pergelangan kaki. Namun saat ini kondisi mulai membaik pasca pengobatan. 

 

KEYWORD :

Julianna Ossa Serangan Buaya Disney World




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :