Selasa, 30/04/2024 05:46 WIB

KPOP

Alice, Fans BigBang Paling Terkenal Sedunia

Masih ingat dengan Alice, gadis kecil penggemar BigBang yang datangi kantor YG untuk dapat ketemu idolanya tersebut

Alice Bersama Pamannya (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Masih ingat dengan Alice, gadis kecil penggemar BigBang yang datangi kantor YG untuk dapat ketemu idolanya tersebut? Baru-baru ini tanpa menyerah kembali datangi agensi YG Entertainment untuk menanyakan keberadaan idolanya tersebut.

Sang security yang mengenali gadis itu segera menjawab bahwa sayangnya BigBang sedang tidak berada di rumah. Alice tidak dipungkiri telah menjadi salah satu VIP (sebutan fans BigBang) paling populer, setelah videonya menjadi viral di media sosial.

Beberapa rumor bahkan menyatakan salah satu member yakni Taeyang telah menonton dan menglike video itu. Sayangnya sang pemilik akun telah menghapus postingan itu karena memposting ulang tanpa mencantumkan kredit atas video tersebut.

Paman Alice mencoba menanyakan alasan sang ponakan menyukai grup idola tersebut. Alice menjawab ia menyukai BigBang karena rambut mereka dan ia menganggap mereka sebagai oppa nya.

Ia melanjutkan bahwa member yang paling disukai adalah G-Dragon tapi ia ingin bertemu dengan semua member BigBang, gadis cilik itu juga berharap kedepannya ia dapat menonton konser boyband asuhan YG Entertainment tersebut.

KEYWORD :

Kpop BigBang VIP Gddragon Alice




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :