Sabtu, 27/04/2024 22:08 WIB

KPOP

Yoon Byung Ho Didiskualifikasi Dari Show Me The Money Season 6

Salah satu kontestan Show Me The Money season 6 Yoon Byung Ho akhirnya didiskualifikasi dari kompetisi rap tersebut setelah membocorkan hasil akhir acara tersebut

Yoon Byung Ho (Foot: Koreaboo)

Jakarta - Salah satu kontestan Show Me The Money season 6 Yoon Byung Ho akhirnya didiskualifikasi dari kompetisi rap tersebut setelah membocorkan hasil akhir acara tersebut.

Koreaboo melansir, Yoon Byung Hi sebelumnya termasuk salah satu kontestan untuk kompetisi rap Mnet Show Me the Money season 6, namun ia harus menghadapi diskualifikasi setelah menshare keterlibatannya dalam program acara tersebut.

Dalam aturan awal yang diumumkan oleh Mnet, seluruh kontestan dilarang membagikan postingan di media sosial yang mengandung bocoran dalam tahap pre-eliminasi. Bagi siapa yang melanggar sanksinya adalah diskualifikasi dari kompetisi tersebut.

Yoon Byung Ho mengupload fotonya menggunakan kalung Show Me The Money di akun Facebook miliknya, secara langsung ia telah membocorkan hasil pre-eliminasi.

Tidak beberapa lama kemudian rapper muda itu menyadari kesalahannya itu, namun ia menerima hasil tersebut, dia juga menyatakan kekecewaannya pada dirinya namun menegaskan bahwa ia tidak akan menyerah dalam meraih mimpi-mimpinya.

"Saya telah melakukan hal bodoh dan harus didiskualifikasi dari acara Show Me the Money. Saya sangat kecewa karena butuh waktu 4 tahun bagi saya untuk dapat masuk acara tersebut, dan saya sangat bangga dengan penampilan saya, tapi saya berjanji untuk menunjukkan hasil kerja yang lebih bagus lagi," ujar Yoon Byung Ho.

KEYWORD :

Kpop SMTM6 Yoon Byung Hoo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :