Selasa, 30/04/2024 04:27 WIB

Meski Menang, Mourinho Merasa Tak Puas

Menurut eks manajer Chelsea itu United harusnya mampu mencetak beberapa gol pada pertandingan tersebut, sehingga pada laga leg kedua nanti MU tak terlalu khawatir.

Mourinho

Manchester – Pelatih kepala Manchester United, Jose Mourinho senang dengan penampilan anak asuhnya saat bertandang ke markas Celta Vigo pada lanjutan semifinal Liga Eropa Jumat (5/5) dini hari. Namun manajer asal Portugal tak puas dengan hasil kemenangan 1-0 atas tim asuhan Eduardo Berizzo.

Kemenangan diraih United melalui gol tunggal pemain muda asal Inggris, Marcus Rashford di menit ke-67 melalui tendangan bebas. Tapi satu gol itu menurut Mou sangat kurang untuk membuat posisi The Red Devils aman saat menjamu Celta di Old Trafford Jumat (12/4) nanti.

Menurut eks manajer Chelsea itu United harusnya mampu mencetak beberapa gol pada pertandingan tersebut, sehingga pada lag leg kedua nanti MU tak terlalu khawatir karena punya modal gol tandang.

“Saya senang dengan penampilan anak asuh saya, tapi tidak begitu senang dengan hasilnya. Harusnya bisa dua atau tiga gol cukup untuk mengamankan posisi MU,” ujar Mou.

Dengan hanya satu gol tandang, peluang tim berjuluk setan merah masih sangat kecil untuk lolos ke babak Final. Pasalnya Iago Aspas, dkk merupakan tim yang cukup kuat, terbukti dalam pertandingan tadi malam MU harus terseok-seok meladeni permainan Celta yang rapi dalam pertahanan dan penyerangan. Untuk itu, Mou meminta dukungan para Fans untuk memberikan semangat kepada Pogba, dkk di Old Trafford nanti.

KEYWORD :

Mourinho Manchester United Liga Eropa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :