Minggu, 28/04/2024 01:00 WIB

Griezmann ke MU Berdampak Negatif Bagi Rashford

Antonio Griezmann dikabarkan akan berlabuh ke Manchester United musim panas nanti. Namun kedatangan pemain Perancis dapat berdampak negatif pada Marcus Rashford

Manchester United (Foto:TheSun)

Manchester – Antonio Griezmann dikabarkan akan berlabuh ke Manchester United musim panas nanti. Namun kedatangan pemain Perancis dapat berdampak negatif pada Marcus Rashford. Pasalnya, penyerang Atheltico Madrid itu akan menempati posisi yang biasanya ditempati pemain 20 tahun tersebut di Old Trafford.

Menurut mantan pemain tim berjuluk setan merah, Michael Owen bahwa pihak United tentu telah mempertimbangkan untuk menghabiskan dana sebesar 80 juta poundsterling, atau setara dengan Rp1,2 Triliun demi mendatangkan Griezmann dari Spanyol. Padahal MU telah memiliki pemain seperti Rashford di posisi yang sama. Tentunya ini akan berpengaruh buruk pada pemain asal Inggris tersebut.

“Absennya Zlatan karena cedera memberi peluang besar untuk Rashford dalam skuad MU. Namun tiba-tiba United mau mendatangkan pemain baru (Griezmaan) untuk mengisi posisi tersebut. Ini tentu bukan kabar baik untuk Rashford di Old Trafford,” ujar mantan pemain Real Madrid.

Eks striker Liverpool menyarankan kepada Mou agar menunda rencana pembelian Griezmann dan berusaha mendorong pembangunan Rashford, sehingga menjadi pemain yang berkelas dan berkualiatas.    

”Rashford membutuhkan Jose untuk memberikan keyakinan bahwa ia dapat menjadi pemain hebat dengan memberikan banyak kesempatan bermain,” imbuh mantan pemain timnas Inggris, sebagaimana dilansir pada ESPN.

KEYWORD :

Griezmann Manchester United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :