Senin, 29/04/2024 07:13 WIB

KPOP

Got7 BamBam Buka Kafe di Thailand

Ada berita bahagia bagi anda-anda pecinta Kpop yang suka traveling ke Thailand, pasalnya Got7 BamBam rencanaya akan membuka kafe di negara asalnya tersebut

Lukisan Dinding Di Cafe Bchill Milik BamBam Got7 (Foto: Owner)

Jakarta - Ada berita bahagia bagi anda-anda pecinta Kpop yang suka traveling ke Thailand, pasalnya Got7 BamBam rencanaya akan membuka kafe di negara asalnya tersebut.

Seminggu lalu, BamBam membagikan foto lukisan di tembok dan mengumunkan bahwa kafe keluarganya yang bernama "B`Chill" akan segera dibuka.

Dalam lukisan dinding tersebut terdapat, foto makanan, logo lighstick Got7, gambar ke empat saudara kandungnya, dan tulisan fancom boybandnya "AHGASE(iGOT7)."

Baru-baru ini salah seorang fans mengupload foto ekterior kafe tersebut di akun twitternya @haetbitmark. Bagi netizen yang ingin melihat bagaimana lantai pertama dan kedua kafe tersebut, dapat melihat di postingan adik perempuan BamBam.

Bahkan sudah terdapat video yang menunjukkan lantai pertama dan kedua kafe tersebut secara online.

Menurut keterangan BamBam, restoran itu akan mulai dibuka pada pertengahan Mei, ia juga menyatakan bahwa ibunya akan menjadi kepala chef di cafe tersebut.

Motto kafe itu adalah "We Are Family," menunjukkan bahwa hubungan keluarga member Got7 itu sangat kuat. Apalagi BamBam baru saja membelikan rumah baru untuk sang ibu dan mobil untuk sang adik, belum lagi sekarang ia membantu mereka mendirikan kafe tersebut.

Jadi buat anda-anda yang suka pergi ke Thailand sekarang bisa mengunjungi kafe miliki member Got7 itu, untuk melihat berbagai menunya bisa langsung check di instagram @bchill.cafe.

KEYWORD :

Kpop Got7 Bambam Kafe




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :