Senin, 29/04/2024 06:37 WIB

Ini dia Model Paling Dicari di Era Millenial

Jika seorang wanita memiliki kecantikan tak tertandingi di abad ke 16 sampai 2015, kemungkinan besar tak akan disebut cantik era Millenial

Adau Mornyang

Jakarta - Saat ini, kecantikan identik dengan kulit yang cantik dan tubuh kurus. Jika seorang wanita memiliki kecantikan tak tertandingi di abad ke 16 sampai 2015, kemungkinan besar tak akan disebut cantik era Millenial. Namun jangan salah model Australia ini menentang segala rintangan dengan menunjukkan kepada kita keindahan sebenarnya.

Adau Mornyang dari Victoria (22), namanya  mulai booming lewat foto-fotonya yang viral di media sosial. Tak hanya itu rupanya, Adau, yang berasal dari Sudan Selatan itu juga salah satu model yang paling banyak dicari di Australia. Netizen kagum dengan kecantikannya yang tanpa cela, kulit yang indah dan indah, dan mata yang menawan.

Sayangnya, kehidupan Adau tidak mudah. Ia menceritakan pernah diperkosa dan diserang secara seksual pada usia 17 tahun. Beberapa kali meneteskan air matanya saat menceritakan pengalaman buruknya kala ini. Yang paling menyakitkan ia serang oleh dua pria yang tak asing pada Januari 2012.

Namun kini, ia telah menjadi favorit oleh banyak penggemar kontes kecantikan dan netizen di seluruh dunia, dilansir Viral4real

KEYWORD :

Model Adau Mornyang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :