Jum'at, 03/05/2024 22:59 WIB

Masa Depan Ten Hag Tergantung Hasil Audit Direktur Anyar

Masa Depan Ten Hag Tergantung Hasil Audit Direktur Anyar

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag dan Alejandro Garnacho (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Masa depan Erik ten Hag di Manchester United (MU) kini tergantung dari hasil audit yang dilakukan oleh direktur teknis baru Setan Merah, Jason Wilcox.

Wilcox yang baru bergabung dari Southampton, menurut laporan Daily Telegraph yang dikutip Goal pada Selasa (23/4), ditugaskan untuk melakukan audit secara rinci mengenai kekuatan dan kelemahan manajer, serta kesesuaian dengan tim secara umum.

Kemungkinan perubahan manajer pada musim panas mendatang, menyusul datangnya Sir Jim Ratcliffe yang menguasai saham minoritas di Old Trafford. Dia juga berwenang mengambil alih kendali klub.

Laporan itu menyebut, tersingkirnya MU dari kompetisi Eropa musim ini diyakini menjadi salah satu pertimbangan MU mendepak Ten Hag.

"Wilcox juga harus menilai hubungan Ten Hag dengan skuad, yang kembali mendapat sorotan setelah insiden yang melibatkan Alejandro Garnacho menyukai postingan media sosial yang kritis, menyusul polemik tahun lalu dengan Jadon Sancho," demikian bunyi laporan tersebut.

Hierarki klub terbaru di bawah Ratcliffe menginginkan gaya dan filosofi yang menyeluruh. Karena itu, Ten Hag harus cocok dengan perubahan tersebut jika ingin bertahan di Old Trafford.

Diketahui, Ten Hag masih memiliki sisa 12 bulan lagi dari kontraknya saat ini ketika didatangkan dari Ajax pada musim panas 2022 lalu. Karena itu, klub harus mengeluarkan kompensasi apabila memutus kontrak lebih awal.

KEYWORD :

Erik ten Hag Manchester United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :