Sabtu, 04/05/2024 07:30 WIB

Bos Parfum Jimmy Nazwar Bawakan Lagu Hebat Karya Posan Tobing

Lagu

Jimmy Nazwar Rao bersama Posan Tobing kenalkan single Hebat. (Foto; Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Lagu berjudul Hebat akhirnya dirilis musisi ternama Posan Tobing yang dibawakan dengan begitu apik oleh penyanyinya Jimmy Nazwar Rao. Single tersebut mengantarkan bos parfum ini berbagi warna dalam industri musik Tanah Air.

Menggandeng Posan Tobing, selaku lirikus dan pembuat lagu, cum produser, single "Hebat" diharapkan dapat mendudukkan posisi Jimmy Nazwar Rao sebagai solois yang diperhitungkan. Terlebih, single Hebat menurut Posan Tobing tidak sama sebagaimana sejumlah single yang pernah diaciptakan sebelumnya.

"Pertama, aku harus mencetak sejarah untuk diriku sendiri. Kedua, lagu Hebat agak antik, karena biasanya saya bikin lagu tentang cinta, galau dan seterusnya. Karena lagu ini (Hebat) membuat aku merinding sendiri. Ketika kita mendengarkan lagu ini, membuat suasana menjadi lebih semangat," kata Posan Tobing di Jakarta, Sabtu (20/4/2024) siang.

"Makanya ada katakata, kalau kita menangis, mana mungkin merubah air mata jadi permata. Intinya lagu ini membuat fight para pendengarnya, semoga," lanjutnya.

Jimmy Nazwar Rao mengatakan, awalnya dia tidak berniat merilis singlenya tersebut. Ia takut ada anggapan ingin memanfaatkan popularitas Posan Tobing untuk mempromosikan produk parfumnya.

"Tapi seiring berjalannya waktu, kenapa tidak sekalian saya merilis single," cerita Jimmy.

Dan akhirnya single Hebat sukses dibawakan Jimmy dan sangat memanjakan telinga pendengarnya. Bahkan ia langsung membuat video klip yang digarapnya dalam waktu hanya 1 hari.

“Kita langsung buatnya video klip. Pembuatan video klipnya digarap secara swadaya, dengan menempatkan Bang Posan sebagai sutradara video klipnya. Hasilnya saya suka dan benar-benar keren,” ungkapnya.

“Saya harap lagu ini (Hebat) mampu menginspirasi dan memberi semangat setiap pendengarnya. Dan bisa diterima secara luas,” harap Jimmy.

KEYWORD :

Jimmy Nazwar Rao Hebat Posan Tobing Parfum




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :