Sabtu, 18/05/2024 13:18 WIB

Single Ternyata Ku Masih Mencintaimu dari Posan Tobing untuk Si Cantik Icha

Solois wanita berparas cantik akrab disapa Icha bawakan karya Posan Tobing berjudul Ternyata Ku Masih Mencintaimu

Posan Tobing dampingi Icha di single terbarunya. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Di penghujung tahun ini, solois berparas cantik yang akrab disapa Icha kembali kenalkan karya terbarunya yang merupkan single keempatnya berjudul Ternyata Ku Masih Mencintaimu. Lagu tersebut merupakan buah tangan pencipta lagu-lagu hits, Posan Tobing.

Icha sendiri merasa bangga sekaligus gembira dirinya bisa berkolaborasi dengan musisi sekelas Posan Tobing. Tidak hanya membawakan karya Posan, ia juga banyak yang juga sedang mendalami lagu-lagu Mandarin banyak mendapat masukan dari mantan drummer Kotak Band tersebut.

“Senang dan bangga banget aku bisa diciptain lagu sama bang Posan. Ternyata Ku Masih Mencintaimu adalah lagu pertama ku yang nadanya naik turun. Ini tantangan untukku,” kata Icha saat jumpa persnya di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur, Jumat (3/11/2023).

Lagu “Ternyata Ku Masih Mencintaimu” bercerita tentang sepasang kekasih yang telah berpisah, tetapi menemukan bahwa cinta mereka masih tetap berkobar meskipun waktu telah berlalu.

Bagi Posan Tobing sendiri, Icha merupakan penyanyi muda potensial dan memiliki karakter vokal yang cukup kuat. Posan yakin, bila Icha serius menekuni musik ia akan berhasil dengan pilihannya.

Icha saya yakini punya potensi yang besar untuk kariernya. Masih muda, berbakat, skill menyanyi yang bagus, itu semuanya ada di Icha. Jadi saya yakin kedepannya Icha makin sukses, makin bersinar di industri musik Indonesia,” yakin Posan Tobing.
Diungkapkan Icha, butuh proses panjang sebelum dia akhirnya mendapatkan lagu dari Posan. Dia harus menjalani serangkaian tes vokal untuk meyakinkan Posan.

“Awalnya memang ketemu dulu. Terus dites nyanyi dulu. Bang Posan memang tidak mau membiarkan penyanyinya begitu saja,” kenang Icha.

Sebagai prodser, Posan menyebut dirinya tidak mau sembarangan berkolaborasi dengan penyanyi. Dia harus melihat dulu kualitas dari penyanyi yang akan membawakan lagu ciptaannya. Ketika mendengar suara Icha, Posan langsung jatuh hati.

“Memang enggak semua gue terima. Penyanyi yang kerjasama gue harus berkualitas, karena gua juga enggak mau selera gue jadi turun. Ini jadi sebuah tantangan juga buat gue,” tandas Posan.

KEYWORD :

Icha Ternyata Ku Masih Mencintaimu Posan Tobing Mandarin




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :