Sabtu, 18/05/2024 12:52 WIB

Diproduseri Posan Tobing, Bona Eriel Kenalkan Single Cinta Beku

Dibantu Posan Tobing, Bona Eriel kenalkan karyanya sendiri berjudul Cinta Beku

Posan Tobing dan Bona Eriel kenalkan single Cinta Beku. (Foto; Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Penyanyi pendatang baru bernama Bona Eriel mengenalkan single terbaru yang ditulisnya sendiri bertajuk Cinta Beku. Single ini sebagai Langkah awal Bona Eriel mencoba industry musik Tanah Air.

"Saya sudah lama menulis lagu, tetapi baru sekarang akhirnya dirilis setelah bertemu Aksen Musik," kata Bona Eriel di Chic`s Musik, Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (4/7).

Ia mengungkapkan, lagu tersebut menceritakan tentang sepasang kekasih yang sudah menemukan cinta sejatinya tetapi tidak bisa menyatu karena perbedaan.

"Lagu ini saya buat spontan, general, namanya cinta itu harus tetap dijaga, mau sedih atau bahagia, biarkan dia membeku dan abadi," kata Bona.

Dalam penggarapan lagu Cinta Beku, Bona Eriel dibantu oleh sejumlah pihak. Dia didukung oleh musisi kondang, Posan Tobing sebagai produser musik.

"Saya beruntung bertemu Posan Tobing dan arranger Bayu Satria, yang menggiring saya terjebak dalam musik ini, mereka bisa menerjemahkan keinginan saya," urainya.

Posan Tobing mengaku senang bisa memproduseri lagu dari Bona Eriel. Menurutnya, Bona Eriel punya kemampuan bernyanyi dan menulis lagu dengan baik, buktinya pada lagu Cinta Beku.

"Memang di dunia tarik suara Bona Eriel tergolong baru tetapi saya sangat yakin karena karakter vokal dia keren, cowok banget, cocok sekali membawakan karya lagu ini," terang Posan.

Di lagu ini Bona Eriel juga dibantu oleh aktris sekaligus model Vanda Rainy yang didaulat menjadi bintang video klip lagu Cinta Beku.

"Aku suka banget sama lagu dan liriknya, kayaknya banyak yang relate," tandas Vanda Rainy.

KEYWORD :

Posan Tobing Bona Eriel Cinta Beku Vanda Rainy




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :