Senin, 13/05/2024 19:52 WIB

Puluhan Influencer Perfumery Ikut Tentukan Aroma Parfum Brand Lokal Onix Fragrance

Puluhan influenser ternama ikut ramaikan pemilihan parfum brand lokal untuk tentukan yang terbaik

Onix Siap Luncurkan Parfum Lokal Varian Baru Libatkan Puluhan Influenser. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Brand Lokal Onix Fragrance yang telah mendapatkan pengakuan melalui berbagai penghargaan, termasuk penghargaan dari MURI. Tidak berhenti melakukan inovasi melalui produk – produk terbaru nya. Pada Ulang Tahun Onix Fragrance yang ke-5 ini, Onix mengangkat tema “Hi-5” sebagai tema tahunan nya. Onix menggandeng 5 Influencer Macro-Mega dan 30 Parfume Expert untuk meramaikan dan ikut serta dalam perayaan Onix Anniversarry HI-5, Kamis (29/2/2024).

Pada perayaan Onix HI-5 ini, Onix menyelenggarakan Kegiatan “Sneak Peak” New Release produk terbaru Onix Fragrance yang akan diluncurkan di bulan Juli 2024 nanti. Kegiatan tersebut tentu akan menjadi sebuah inovasi baru dalam dunia parfum lokal karena melibatkan langsung para loyal customer dan juga perfume expert untuk diperkenalkan langsung dengan varian yang ingin di keluarkan.

Hal menarik yang perlu di highlight pada Onix Hi-5 ini iyalah penentuan varian parfum yang akan di luncurkan berdasarkan voting terbanyak dari 30 Parfume Expert. Sudah dipastikan parfum yang akan diluncurkan pada pertengahan 2024 ini iyalah varian yang sudah di Approved oleh 30 Parfume Expert.

“Onix akan merilis varian barunya, namun sampai saat ini varian yang mau di launching masih dirahasiakan. Karena rencananya kita akan mengeluarkan 5 varian yang mendapatkan nilai voting terbanyak dari 10 Varian yang sudah kita tunjukan ke seluruh parfume expert yang hadir pada event Onix HI-5 ini” ucap Gemaswara Andika, CEO Onix Fragrance.

Sejak berdirinya, Onix Fragrance telah berdedikasi untuk menghadirkan parfum berkualitas dengan harga terjangkau. Dengan penggunaan bahan-bahan berkualitas dan proses produksi yang modern, Onix berhasil menciptakan aroma-aroma yang tidak hanya wangi tetapi juga memiliki karakter unik. Penghargaan yang diraih oleh Onix bukan hanya simbol prestasi, tetapi juga bukti komitmen kami terhadap kualitas dan inovasi.

“Dari awal berdirinya Onix, sudah tercipta 30 produk yang pernah di keluarkan dan sekarang kita focus untuk mempertahankan 14 varian produk best seller kita, dan akan menciptakan Kembali produk-produk best seller Onix selanjutnya,” tutup Gemaswara Andika.

Influencer Bran Vargas begitu paham dengan parfum. Pasalnya, sejak kecil dia sudah suka dengan aroma wewangian. Tidak herak jika dia mengoleksi berbagai jenis parfum, termasuk yang beraroma unik, seperti rumput dan tembakau.

“Aku dari dulu memang suka parfum. Sekarang ini sudah semakin suka dan semakin variatif,” ujarnya.

“Jadi ada 10 parfum yang diperkenalkan tadi, akan dipilih lima sebagai parfum terbaik dan aku pikir salah satunya yang wangi tembakau,” pungkasnya.

KEYWORD :

Onix Fragrance Parfum Bran Vargas




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :