Selasa, 30/04/2024 03:03 WIB

Ronaldo Diskorsing Dua Laga gegara Sikut Pemain Al-Hilal

Ronaldo Diskorsing Dua Laga gegara Sikut Pemain Al-Hilal

Bintang Al-Nassr, Cristiano Ronaldo (Foto: Goal)

Riyadh, Jurnas.com - Bintang Al-Nassr, Cristiano Ronaldo, mendapatkan skorsing dua pertandingan karena menyikut pemain Al-Hilal, Ali Al-Bulaihi, dalam kekalahan timnya di Piala Super Saudi.

Dikutip dari Goal pada Selasa (16/4), Komite Disiplin dan Etika Federasi Sepak Bola Saudi sebelumnya duduk bersama Ronaldo untuk menginterogasi mengenai masalah tersebut. Namun, Ronaldo membantah tindakannya sebagai sebuah pelanggaran yang berujung kartu merah.

Setelah pertemuan itu, komite memberikan sang pemain skorsing dua pertandingan yang akan membuat Ronaldo melewatkan pertandingan penting Liga Pro Saudi Al-Nassr melawan Al-Feiha dan Al-Khaleej.

Sebelumnya, Al-Nassr gagal memenuhi ekspektasi di musim ini setelah tersingkir dari Liga Champions AFC, Piala Super Saudi, dan saat ini tertinggal 12 poin dari pemimpin liga Al-Hilal.

Al-Hilal mengoleksi 25 kemenangan dan dua kali hasil imbang dari total 27 pertandingan. Sementara itu, Al-Nassr hanya mencatatkan 21 kali memenangan, dua kali imbang, dan empat kali kalah.

Selanjutnya, mantan bintang Manchester United dan Real Madrid ini bisa kembali membela Al-Nassr di semifinal Piala Raja Champions, ketika menghadapi Al-Khaleef pada 1 Mei.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Al-Nassr Liga Pro Saudi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :