Kamis, 09/05/2024 05:20 WIB

Pedri Anggap Messi Jauh di Atas Ronaldo, No Debat!

Pedri Anggap Messi Jauh di Atas Ronaldo, No Debat!

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Gelandang Barcelona, Pedri, menilai bahwa bintang Inter Miami yang pernah besar di Barca, Lionel Messi, memiliki kualitas jauh di atas mantan bintang Real Madrid yang kini membela Al-Nassr, Cristiano Ronaldo.

Baik Ronaldo maupun Messi, pernah menghabiskan karirnya untuk bertarung satu sama lain demi mendapatkan predikat pemain terbaik di planet ini, dan berpotensi menjadi yang terhebat sepanjang masa.

Messi kini memiliki delapan Ballon d`Or dalam daftar penghargaannya, dibandingkan dengan lima milik Ronaldo, namun keduanya memiliki rekor dan trofi besar yang tak terhitung jumlahnya.

"Messi, no debat (lebih unggul). Tapi Cristiano juga pemain hebat," kata Pedri dikutip dari Goal pada Selasa (2/4).

Pedri juga dianggap berpotensi menjadi pemenang Bola Emas, dan masih banyak lagi trofi yang berpeluang dia menangkan, mengingat usai pemain Spanyol itu baru 21 tahun.

Namun, dia menyatakan ingin meniru mantan playmaker Barcelona, Andres Iniesta dalam waktu 10 tahun ke depan. "Main sepak bola, dan botak. Saya selalu ingin menjadi botak," ujar dia.

Pedri saat ini absen dan belum ada tanggal spesifik kembalinya pemain tersebut dari cedera. Tapi, dia berharap dapat membantu Blaugrana mendapatkan mahkota Liga Champions lagi tahun ini.

KEYWORD :

Pedri Lionel Messi Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :