Senin, 06/05/2024 00:58 WIB

Guardiola Pastikan Joe Hart Takkan ke City

Penjaga gawang Torino, Joe Hart sempat digadang-gadang akan kembali ke Emirates menggantikan kedua kiper The Sky Blues musim depan. Namun, Pep memastikan bahwa pemain asal Inggris itu takkan kembali City

Pep Guardiola (foto; Goal)

Manchester - Bos Manchesetr City, Pep Guardiola merupakan salah satu di antara banyak pelatih yang kemungkinan akan mencari kiper baru musim depan. Pasalnya kiper utama City, Claudio Bravo tengah mengalami cedera serius pasca melawan United Jumat (28/4). Sementara kiper pengganti Willy Caballero akan mengakhiri kontrak bersama The Citizens akhir juli nanti.

Penjaga gawang Torino, Joe Hart sempat digadang-gadang akan kembali ke Emirates menggantikan kedua kiper The Sky Blues musim depan. Namun, Pep memastikan bahwa pemain asal Inggris itu takkan kembali City setelah penampilan buruknya bersama Torino musim ini. Pelatih asal Spanyol tersebut menginginkan kiper yang tampil bagus musim ini, walaupun belum memastikan kiper mana yang akan direkrut ke Inggris.

"Saya tidak akan berubah pikiran untuk mencari kiper terbaru, tapi Joe Hart takkan dipanggil kembali ke Manchester City," ungkap mantan pelatih Barcelona, sebagaimana dilansir pada ESPN.

Tak hanya penolakan dari City, Hart juga terhalang kembali ke City karena kebijakan pihak klub Torino yang masih menginginkan servis kiper timnas Inggris tersebut. Dikabarkan pelatih Sinisa Mihajlovic masih berhasrat untuk masih memakai servis kiper 30 tahun itu. Bahkan klub Italia itu telah menawarkan agar Joe Hart tak lagi menjadi pemain pinjaman, melainkan kontrak sebagai pemain tetap dengan gaji yang fantastis dibanding harus pindah ke klub lain.

KEYWORD :

Joe Hart Pep Guardiola City Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :