Minggu, 12/05/2024 05:23 WIB

Louis Tomlinson Kesal Persahabatannya dengan Harry Styles Disebut `Affair`

Louis Tomlinson Kesal Persahabatannya dengan Harry Styles Disebut `Affair`
 
 

Louis Tomlinson dan Harry Styles. (FOTO: GLAMOUR)

JAKARTA - Louis Tomlinson merasa kesal persahabatannya dengan Harry Styles disebut `affair` yang mengarah pada hubungan asmara.

Sudah sembilan tahun sejak One Direction bubar, namun Louis Tomlinson masih berurusan dengan teori "konspirasi" tentang persahabatannya dengan mantan rekan bandnya Harry Styles.

Louis Tomlinson - sekali lagi - membantah rumor bahwa dia dan pelantun "Watermelon Sugar" itu pernah terlibat asmara selama wawancara dengan outlet berita Brasil G1 pada hari Senin (8/4/2024).

“Yang sulit adalah, saya menyadarinya beberapa tahun lalu - tidak ada yang bisa saya katakan. Tidak ada yang bisa saya lakukan untuk menghilangkan orang-orang yang percaya pada konspirasi itu,” kata pria berusia 32 tahun itu.

“Sekarang mereka begitu terkait dengan apa yang mereka yakini sebagai kebenaran sehingga mereka tidak benar-benar melihat kebenaran apa adanya.”

Louis Tomlinson dan Harry Styles (30) semakin dekat pada tahun 2010 setelah ditempatkan di boyband yang sama di “The X Factor.”

Namun, seiring popularitas grup tersebut, sebagian penggemar mereka – yang dikenal sebagai “Larries” – mulai menyebarkan teori bahwa pasangan tersebut lebih dari sekadar teman.

“Itu membuatku sedikit kesal, tahu? Tapi itu hanya semacam sifat pekerjaannya, menurutku,” kata pelantun “Back to You” itu.

Meskipun dia berusaha untuk tidak membiarkan teori tersebut mengganggunya, Louis Tomlinson — yang merupakan ayah dari Freddie yang berusia 8 tahun dengan mantan Briana Jungwirth — mencatat bahwa penggemar terkadang mengambil tindakan terlalu jauh.

“Ada kalanya hal ini menjadi sedikit… terkadang hal itu menjadi terlalu pribadi dalam keseluruhan ruang tersebut,” katanya.

“Saya mempunyai putra saya Freddie (yang) adalah orang paling penting dalam hidup saya. Kadang-kadang hal itu menyinggung beberapa hal yang benar-benar tidak adil.”

Dia menyimpulkan, “Jadi hal seperti ini memang ada sekarang. Tidak ada yang bisa saya lakukan, tidak ada yang bisa saya katakan untuk menghentikan orang-orang mengarang apa yang ingin mereka ubah. Jadilah itu!”

Ini bukan pertama kalinya Louis Tomlinson mencoba menepis rumor tersebut.

Pada tahun 2012, pelantun “Out Of My System” itu bersikeras bahwa dia “lurus” dalam menanggapi klaim “sampah” yang beredar online.

“Bagaimana ini, Larry adalah orang yang paling blak-blakan – yang pernah saya dengar. Saya senang kenapa Anda tidak bisa menerimanya,” cuitnya saat itu.

Bahkan mantan rekan satu bandnya, Zayn Malik, membela pasangan tersebut dari rumor tersebut setelah dia meninggalkan grup pada tahun 2015, dengan mengatakan kepada Fader bahwa “tidak ada hubungan rahasia yang terjadi dengan salah satu anggota band.”

“Itu tidak lucu, dan ini masih menjadi hal yang sulit bagi mereka. Mereka tidak akan secara alami bergandengan tangan satu sama lain karena mereka sadar akan hal yang sedang terjadi, dan hal ini bahkan tidak benar,” jelasnya.

“Mereka tidak akan melakukan perilaku alami itu.”

Meskipun Louis Tomlinson tetap berteman dengan beberapa anggota “One Direction” lainnya, dia dan Harry Styles jarang terlihat bersama sejak band tersebut bubar pada tahun 2015 – kemungkinan besar karena rumor yang akan terjadi.

Meski begitu, pelantun "Always You" itu selalu memuji Harry Styles, yang sebelumnya dia gambarkan sebagai "seperti saudara" baginya.

Ketika ditanya tentang karier solo Harry Styles yang sukses saat wawancara dengan The Telegraph pada November 2022, Louis Tomlinson mengatakan tidak mengherankan jika mantan rekan satu bandnya menjadi “bintang” besar.

“Dia tidak hanya bermusik, dia juga punya film, dan tur (stadion) yang dia lakukan sungguh luar biasa,” katanya.

Meskipun grup ini mungkin tidak sedekat dulu, baik Harry Styles maupun Louis Tomlinson telah mengisyaratkan potensi reuni One Direction dalam beberapa tahun terakhir, dan Louis Tomlinson menyebutnya “tidak bisa dihindari.” (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Harry Styles Louis Tomlison One Direction




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :