Kamis, 30/05/2024 08:27 WIB

Zendaya Ungkap Hidup Tom Holland Berubah dalam Semalam Setelah Bintangi Spider-Man

Zendaya Ungkap Hidup Tom Holland Berubah dalam Semalam Setelah Bintangi Spider-Man

Zendaya Ungkap Hidup Tom Holland Berubah dalam Semalam Setelah Bintangi Spider-Man (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Zendaya bangga dengan pacarnya, Tom Holland!

Dalam wawancara bersama dengan Vogue dan British Vogue, aktris berusia 27 tahun — yang diumumkan sebagai bintang sampul bulan Mei untuk kedua publikasi tersebut — berbagi betapa "indahnya" Tom Holland menangani ketenaran dalam semalam setelah film Spider-Man pertamanya.

“Kami berdua masih sangat, sangat muda, tapi karier saya sudah mulai berjalan, dan dia berubah dalam semalam,” kata Zendaya, yang membintangi bersama Tom Holland (27) dalam film Marvel tahun 2017 serta sekuelnya tahun 2019 dan 2021.

“Suatu hari Anda masih kecil dan berada di pub bersama teman-teman Anda, dan keesokan harinya Anda menjadi Spider-Man.”

“Saya benar-benar menyaksikan hidupnya berubah di hadapannya. Tapi dia menanganinya dengan sangat indah,” lanjut bintang Challengers itu.

Zendaya menambahkan bahwa dia “sangat bangga” dengan Tom Holland dalam proyek berikutnya saat dia bersiap untuk tampil di panggung West End London dalam produksi Romeo & Juliet pada bulan Mei 2024.

“Saya akan mencoba menonton pertunjukan sebanyak mungkin,” katanya mendukung.

Zendaya dan Holland terjerat dalam jaringan rumor percintaan sejak mereka berperan bersama dalam Spider-Man: Homecoming pada tahun 2016.

Namun baru lima tahun kemudian, pada bulan Juli 2021, pasangan tersebut mengonfirmasi hubungan mereka setelah mereka terlihat berciuman di dalam mobil.

Terbuka tentang bagaimana mereka menghadapi perhatian publik dalam hubungan mereka, kata Zendaya bahwa dia tidak membiarkan hal itu menghentikannya dan Tom Holland membuat rencana untuk jalan-jalan dan menikmati waktu bersama.

Dia teringat bagaimana pada tahun 2022, dia dan Tom Holland memutuskan untuk mengunjungi Louvre bersama-sama di Paris — meskipun mereka disarankan untuk tidak mengunjunginya pada saat itu, karena diberi tahu, “Tempatnya sudah sibuk. Anda mungkin akan memperburuk keadaan.”

Terlepas dari saran tersebut, pasangan itu tetap melanjutkan rencana mereka.

“Sebenarnya baik-baik saja,” kata Zendaya kepada Vogue.

“Anda akan terbiasa dengan kenyataan bahwa, `Oh, saya juga salah satu karya seni yang akan Anda ambil gambarnya.` Saya harus benar-benar tenang dengan hal itu dan menjalani hidup saya.”

Pasangan ini juga dapat menikmati keuntungan menjadi terkenal, karena mereka diizinkan untuk tinggal lebih lama di museum.

“Itu adalah salah satu pengalaman paling keren yang pernah ada,” kenang Zendaya. “Rasanya seperti Night at Museum," katanya merujuk pada judul film.

Bulan lalu, Zendaya dan Tom Holland terlihat berkencan bersama di final BNP Paribas Open di Indian Wells, California.

Pasangan ini terlihat dalam video yang diposting oleh X (sebelumnya Twitter) pada saat itu dalam semangat gembira sambil tersenyum dan mengobrol di kursi mereka selama pertandingan.

Pada satu titik, pasangan itu tampak bernyanyi sambil menirukan lagu Whitney Houston "I Wanna Dance with Somebody" yang diputar di lapangan. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Zendaya Tom Holland Spider-Man




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :