Selasa, 28/05/2024 22:46 WIB

Sambut Hari Raya, PPLI Tebar Ribuan Paket Sembako untuk Warga Klapanunggal

PPLI berbagi kebahagiaan dengan mendistribusikan paket sembako kepada 3900 keluarga yang berada pada ring pertama perusahaan.

Pembagian sembako PT PPLI untuk warga Nambo dan Bantar Jati, Klapanunggal, Bogor, Jawa Barat. Foto: dok. jurnas

BOGOR, Jurnas.com - Kebahagiaan hari raya Idul Fitri warga desa Nambo dan Bantar Jati, Klapanunggal, Bogor, Jawa Barat bertambah seiring adanya bantuan paket lebaran dari PT Prasadha Pamunah Limbah Industri (PPLI), perusahaan pengolahan limbah yang sudah 30 tahun beroperasi di wilayah tersebut.

PPLI berbagi kebahagiaan dengan mendistribusikan paket sembako kepada 3900 keluarga yang berada pada ring pertama perusahaan.

"Kegiatan ini untuk berbagi kebahagiaan kepada warga yang selama ini telah mendukung dan mensupport aktifitas perusahaan dalam turut menjaga lingkungan dari kerusakan akibat limbah industri," kata Manager Community & Security PPLI Ahmad Farid, Kamis (8/4/2024).

Perusahaan pengolah limbah industri tersebut, lanjut Farid, bukan hanya memberikan sembako sebagai bentuk perhatian perusahaan kepada masyarakat.

"Ada program rutin beasiswa, ada penyaluran dana CSR melalui PAD Desa, ada support kegiatan dan fasilitas olahraga, serta terus mengaktivasi pelayanan puskesmas pembantu yang dibangun PPLI untuk memudahkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Nambo," imbuhnya.

Salah seorang tokoh masyarakat Desa Nambo yang juga ketua RT 11/06, Lanin Saptadipura menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada PPLI yang telah memberikan berbagai perhatian dan bantuan kepada masyarakat setempat, terutama pada saat hari-hari besar, seperti lebaran.

"PPLI ngga ada habisnya dalam memberi perhatian kepada masyarakat. Kami merasakan banyak manfaat atas kehadiran perusahaan di tengah-tengah kampung kami. Semoga kemitraan PPLI dengan kami bisa terus terjalin baik," harapnya.

KEYWORD :

PPLI Pengolahan limbah Lebaran Sembako




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :