Selasa, 30/04/2024 09:27 WIB

Perjanjian Pranikah, Ini yang Dibawa Sofia Vergara dan Joe Manganiello Usai Bercerai

Perjanjian Pranikah, Ini yang Dibawa Sofia Vergara dan Joe Manganiello Usai Bercerai

Sofia Vergara, Joe Manganiello, perceraian, perjanjian pranikah (FOTO: GETTY IMAGES)

JAKARTA - Pernikahan Sofia Vergara dan Joe Manganiello secara resmi kandas setelah hakim menandatangani perjanjian perceraian mereka pada hari Kamis (4/4/2024) menurut catatan pengadilan.

Keputusan yang diperoleh Page Six juga merinci bagaimana alumni “Modern Family” dan bintang “Magic Mike” itu membagi aset dan harta benda mereka, sesuai dengan perjanjian pranikah mereka.

Joe Manganiello (47) pergi dengan membawa pakaian, perhiasan, dan “barang-barang pribadi lainnya” serta semua “penghasilan dan akumulasinya” sejak tanggal perpisahannya dan Sofia Vergara, yaitu 2 Juli 2023, menurut dokumen tersebut.

Sofia Vergara (51) sementara itu, pergi dengan semua barang pribadinya, termasuk perhiasan dan pakaian, serta penghasilannya sejak mereka berpisah musim panas lalu.

Mantan pasangan ini mencatat bahwa mereka tidak pernah memiliki “harta komunitas” di antara mereka.

Pasangan ini juga mengakui keabsahan perjanjian pranikah mereka.

Page Six menyampaikan kabar pada Juli 2023 bahwa Joe Manganiello dan bintang “Griselda” itu bercerai setelah tujuh tahun menikah.

“Kami telah membuat keputusan sulit untuk bercerai,” para aktor berbagi dengan kami dalam sebuah pernyataan pada saat itu.

“Sebagai dua orang yang sangat mencintai dan peduli satu sama lain, kami dengan sopan meminta agar privasi kami dihormati saat ini saat kami menjalani fase baru dalam hidup kami.”

Joe Manganiello akhirnya mengajukan gugatan cerai, dengan alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan sebagai penyebab perpecahan.

Namun, sebuah sumber mengatakan bahwa keinginan kuat aktor “True Blood” untuk memiliki anak memicu keputusan mereka untuk mengakhiri pernikahan.

Sofia Vergara memiliki seorang putra berusia 32 tahun bernama Manolo dari hubungan sebelumnya dan juga terseret ke dalam pertarungan pengadilan yang panjang atas hak asuh dua embrio beku dari perawatan IVF tahun 2013 dengan tunangannya Nick Loeb.

Bintang kelahiran Kolombia itu kemudian menegaskan bahwa dia tidak ingin menjadi “ibu tua” bagi seorang bayi.

“Pernikahan saya putus karena suami saya lebih muda; dia ingin punya anak, dan saya tidak ingin menjadi ibu tua,” katanya kepada El País pada bulan Januari 2024.

“Saya merasa ini tidak adil bagi bayinya.”

Sejak perceraian damai tersebut, Joe Manganiello dan Sofia Vergara telah move on secara romantis.

Aktor “Rampage” telah berkencan dengan pacarnya Caitlin O`Connor , sedangkan bintang “Hot Pursuit” telah menjalin romansa dengan ahli bedah ortopedi Justin Saliman. (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Sofia Vergara Joe Manganiello perceraian perjanjian pranikah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :