Selasa, 30/04/2024 07:08 WIB

Pacaran dengan Taylor Swift, Travis Kelce Sebut Nama Bayi yang Diinginkannya

Pacaran dengan Taylor Swift, Travis Kelce Sebut Nama Bayi yang Diinginkannya

Taylor Swift dan Travis Kelce usai kemenangan Chiefs di Super Bowl 2024, Minggu (11/2/2024) di Las Vegas. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Travis Kelce punya pemikiran kecil di tengah kisah cintanya dan Taylor Swift.

Atlet tersebut dengan bercanda membagikan nama potensial untuk calon anaknya saat dia dan Jason Kelce mewawancarai Arnold Schwarzenegger di podcast “New Heights” mereka pada hari Rabu (3/4/2024).

Saat kedua bersaudara itu mendiskusikan film ikonik sang aktor, Travis Kelce menyindir, “Saya mungkin akan menamai anak pertama saya Conan. Mungkin,” merujuk pada “Conan the Barbarian” tahun 1982.

Pemain Kansas City Chiefs berusia 34 tahun ini menjadi seorang paman pada Oktober 2019 ketika Jason Kelce (36) dan istrinya, Kylie Kelce, menyambut putri Wyatt.

Kakak beradik Elliotte, kini berusia 3 tahun, dan Bennie, kini berusia 1 tahun, bergabung dengan kakak perempuannya yang kini berusia 4 tahun, masing-masing pada bulan Maret 2021 dan Februari 2023.

Travis Kelce tidak hanya menunjukkan ikatan manisnya dengan keponakannya selama bertahun-tahun, tetapi dia baru-baru ini menghabiskan waktu bersama putra teman NBA-nya, Chandler Parson, yang berusia 5 bulan, Chrome.

“Paman Trav ada di kota,” tulis Haylee Parsons melalui Instagram Stories Kamis. “piyama football pantas.”

Dia melanjutkan dengan menulis bahwa Travis Kelce membantu “membuat helm tengkorak menjadi keren” saat dia menandatangani tutup kepala bayi laki-lakinya.

Rekan setim Travis Kelce, Harrison Butker, mendukung alumni “Catching Kelce” untuk memulai sebuah keluarga dengan Taylor Swift, mengatakan kepada EWTN News in Depth “harapannya” untuk masa depan mereka bulan lalu".

Pasangan itu mulai berkencan musim panas lalu, go public pada September 2023 ketika Taylor Swift (34) menghadiri salah satu pertandingan Travis Kelce.

Bintang pop itu hadir saat Chiefs memenangkan Super Bowl 2024 lima bulan kemudian, sambil mencium pemain football tersebut di lapangan.

Dia telah menjadi pendukung utama karir Taylor Swift juga, dan mengatakan kepada “Entertainment Tonight” pada hari Selasa (2/4/2024) bahwa dia akan “mengemas tasnya” segera untuk menonton pertunjukan Eras Tour mendatang di Eropa.

Pemenang Super Bowl tiga kali itu juga menceritakan tentang saat-saat `indah` yang dia alami saat berlibur bersama Taylor Swift di Bahama pada bulan Maret.

Miliarder baru ini hanya berbicara secara terbuka tentang hubungan mereka satu kali dalam cerita sampul Person of the Year majalah Time pada bulan Desember 2023.

“Saya akan melihatnya melakukan apa yang dia sukai, kami tampil untuk satu sama lain, orang lain ada di sana dan kami tidak peduli,” kata pemenang Grammy itu saat itu. “Kami hanya bangga satu sama lain.” (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Taylor Swift Travis Kelce nama bayi Conan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :