Rabu, 15/05/2024 00:34 WIB

Aktor `Gen V` Chance Perdomo Meninggal di Usia 27 Tahun

Aktor `Gen V` Chance Perdomo Meninggal di Usia 27 Tahun

Aktor `Gen V` Chance Perdomo Meninggal di Usia 27 Tahun (FOTO: AMAZON)

JAKARTA - Chance Perdomo, aktor yang terkenal karena perannya dalam Gen V, Chilling Adventures of Sabrina, dan franchise After meninggal dunia di usia 27 tahun.

Aktor tersebut meninggal akibat kecelakaan sepeda motor, kata perwakilan Chance Perdomo seperti dikutip dari People dalam sebuah pernyataan. Tidak ada orang lain yang terlibat dalam kecelakaan itu.

Pernyataan yang diberikan atas nama keluarga dan perwakilan Chance Perdomo berbunyi, “Kecintaannya terhadap seni dan gairah hidup yang tak terpuaskan dirasakan oleh semua orang yang mengenalnya, dan kehangatannya akan terus berlanjut pada orang-orang yang paling ia cintai.”

“Kami meminta untuk menghormati keinginan keluarga atas privasi saat mereka berduka atas kehilangan putra dan saudara lelaki tercinta mereka,” tutup pernyataan itu.

Peran terbaru Chance Perdomo adalah Andre Anderson dalam komedi aksi Gen V, serial Prime Video dan spin-off The Boys.

Musim 2 acara tersebut akan diundur setelah kematian Chance Perdomo, menurut Deadline, yang pertama kali melaporkan berita tersebut.

Produser serial ini mengatakan dalam sebuah pernyataan, “Kami tidak bisa sepenuhnya memikirkan hal ini. Bagi kami yang mengenalnya dan bekerja dengannya, Chance Perdomo selalu menawan dan tersenyum, kekuatan alam yang antusias, pemain yang sangat berbakat, dan lebih dari segalanya, dia adalah orang yang sangat baik dan menyenangkan.”

“Bahkan menulis tentang dia dalam bentuk lampau pun tidak masuk akal. Kami turut berduka cita untuk keluarga Chance Perdomo, dan kami berduka atas kehilangan teman dan kolega kami,” lanjut pernyataan itu.

“Peluk orang yang kamu cintai malam ini.”

Amazon MGM Studios dan Sony Pictures Television menambahkan dalam sebuah pernyataan: "Seluruh keluarga Gen V sangat terpukul dengan meninggalnya Chance Perdomo secara tiba-tiba. Amazon MGM Studios dan Sony Pictures Television menyampaikan pemikiran dan dukungan tulus kami kepada keluarga Chance dan semua orang yang mencintai dia di masa sulit ini.”

Dikutip dari Deadline, Chance Perdomo lahir di Los Angeles tetapi dibesarkan di Southampton, Inggris.

Setelah lulus sekolah menengah, ia awalnya berencana untuk masuk ke dunia hukum tetapi beralih ke karir di bidang seni, memulai karir aktingnya di National Youth Theatre London.

Dia kemudian berperan sebagai Ambrose Spellman di serial Netflix, Chilling Adventures of Sabrina dari 2018 hingga 2020, dan sebagai Landon Gibson di tiga film terakhir After: After We Fell, After Ever Happy, dan After Everything.

Aktor ini juga membintangi Bad Man, sebuah film indie yang terinspirasi oleh kisah nyata yang menyelesaikan produksi pada bulan Februari.

Chance Perdomo sendiri yang mengumumkan berita tersebut dalam postingan Instagram bulan Februari, menulis, “Senang melihat #badman dibawa ke market. Di suatu tempat ada potongan blooper selama 5 jam saja. @mikediliberti, terima kasih atas kepercayaannya. Syutingnya tepat sekali ??‍??Ini dimulai!” (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Chance Perdomo Gen V meninggal dunia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :