Minggu, 28/04/2024 05:16 WIB

Hormati Mendiang Ayah, Tiga Anak Michael Jackson Hadiri MJ: The Musical

Hormati Mendiang Ayah, Tiga Anak Michael Jackson Hadiri MJ: The Musical

Prince Jackson, Paris Jackson dan Bigi Jackson tiba di preview MJ: The Musical di London. (FOTO:ALAN CHAPMAN/DAVE BENETT/GETTY)

JAKARTA - Ketiga anak Michael Jackson jarang tampil di karpet merah sebagai trio untuk menghormati mendiang ayah mereka.

Namun pada hari Rabu (27/3/2024) Prince (27), Paris (25), dan Bigi Jackson (22), tampak dewasa untuk malam pratinjau MJ: The Musical di Prince Edward Theatre di London.

Mereka berkoordinasi dalam setelan jas hitam klasik, namun mengubah cara mereka menata pakaian mereka masing-masing.

Prince mengenakan kemeja berkancing merah marun dan dasi berkilauan di bawah blazernya. Dia juga mengikat rambutnya kembali menjadi sanggul rapi.

Sementara Bigi Jackson (sebelumnya dikenal sebagai Blanket) mengenakan kemeja putih dengan beberapa kancing di bagian atas dibiarkan terbuka untuk kesan lebih kasual.

Paris, yang baru-baru ini berkumpul bersama Ringo Starr dan Paul McCartney di acara Stella McCartney Paris Fashion Week pada 4 Maret 2024, mengenakan gaun romantis berwarna karat dengan rok lipit dan lengan tipis yang elegan, serta sepatu hak merah marun.

Bakat bohemian khasnya tercermin dalam perhiasannya — anting-anting berbentuk lingkaran besar dan tumpukan gelang — dan gaya rambutnya yang lembut bergelombang.

Beberapa tato di dada, bahu, tangan dan lengannya juga dipajang. (Paris mengejutkan semua orang ketika dia tiba di Grammy 2024 pada 4 Februari dalam keadaan telanjang bulat setelah perombakan Cover FX menyembunyikan semua 80+ tatonya .)

Prince dan Paris, yang lahir dari Michael Jackson dan mantan istrinya Debbie Rowe, telah beberapa kali tampil di karpet merah bersama dalam beberapa tahun terakhir.

Pada bulan Juni 2022, keduanya tampil di Tony Awards ke-75 dengan mengenakan pakaian monokromatik — dia mengenakan gaun off-the-shoulder berwarna merah jambu dengan detail emas dan dia dalam setelan serba hitam dengan rambut panjang tergerai.

Kemunculan bersama kakak beradik ini terjadi setelah Bigi Jackson mengajukan keberatan dalam pengajuan pengadilan kepada neneknya Katherine Jackson menggunakan dana dari tanah milik Raja Pop untuk membayar biaya hukumnya dalam perselisihan yang sedang berlangsung dengan eksekutor mengenai penjualan katalog penyanyi tersebut ke Sony. (Koleksi lagu saat ini bernilai $1,5 miliar.)

Katherine membalas minggu ini dengan alasan bahwa "Pelaksana tidak dapat dengan itikad baik menyatakan bahwa Estate tidak memiliki cukup dana untuk memungkinkan Trust melakukan pembayaran yang diminta," sesuai dengan pengajuan.

MJ: The Musical membawa penonton ke dalam proses kreatif Jackson, menggambarkan penyanyi tersebut, yang meninggal pada 25 Juni 2009 pada usia 50 tahun, sedang berlatih untuk tur dunianya "Dangerous" pada tahun 1992.

Ini menampilkan lebih dari 25 hits terbesar penyanyi itu dan disutradarai serta dikoreografikan oleh pemenang Tony Award Christopher Wheeldon dengan sebuah buku karya pemenang Hadiah Pulitzer Lynn Nottage dan dibintangi oleh Myles Frost, yang mengulangi perannya sebagai Jackson selama tugas musikal tersebut di London.

Saat produksinya mencapai West End, para pemain dan kru di balik film biografi Raja Pop sedang syuting sebelum film tersebut dirilis pada 18 April 2025. Keponakan Jackson, Jafaar Jackson, terlihat di lokasi syuting di LA mengenakan jaket universitas pamannya, yang mana hanyalah satu dari sekian banyak penampilan yang diharapkan penggemar dari transformasi luar biasa ini. (*)

KEYWORD :

Seputar Musik Michael Jackson Prince Bigi Jackson Paris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :