Senin, 29/04/2024 16:08 WIB

Dikibuli Soal Anak, Eks Pemain Chelsea Gugat Cerai Istri

Dikibuli Soal Anak, Eks Pemain Chelsea Gugat Cerai Istri

Mantan pemain Chelsea, Geremi (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Mantan bintang Chelsea dan Real Madrid, Geremi, mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya setelah mengetahui bahwa anak kembar mereka bukanlah dari hasil pernikahan keduanya.

Dalam dokumen pengadilan yang dilansir Mundo Deportivo pada Selasa (26/3), Geremi mengajukan gugatan pasca hasil DNA menunjukkan anak kembar tersebut merupakan hasil dari hubungan Laure dengan suami sebelumnya.

"Dalam surat pengadilan, Geremi menuduh istrinya berbohong dan mengungkapkan bahwa dia terpaksa tidur di kamar terpisah," demikian bunyi laporan tersebut yang dikutip Goal.

Geremi yang pernah membawa Chelsea dua kali juara Liga Inggris mengungkapkan bahwa pernikahannya dengan istri saat ini tidak menghasilkan anak satupun, sehingga dia menyimpulkan pernikahannya tidak terwujud.

Laporan itu menambahkan bahwa awalnya Geremi menikahi Laure pada 5 Juni 2008 dengan klaim anak kembar yang dia miliki hasil hubungan keduanya. Namun, suasana rumah tangganya berubah drastis pasca si kembar rupanya anak biologis mantan suami Laure.

"Lebih parah lagi, tes DNA garis ayah yang dilakukan memaksa istrinya untuk mengaku, juga meyakinkan dia untuk membiarkan anak-anak itu pergi secara teratur ke ayah kandung dan sah mereka," imbuh laporan itu.

Diketahui, Geremi menghabiskan empat tahun di Chelsea dari 2003 hingga 2007. Dia juga pernah membela Newcastle dan Real Madrid. Kini, Geremi berharap permintaan perceraiannya segera diselesaikan setelah mengetahui hal mengejutkan tersebut.

KEYWORD :

Geremi Chelsea Gugatan Perceraian Anak Kembar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :