Sabtu, 27/04/2024 21:09 WIB

Dua Tahun, Mitra UMKM J&T Cargo Layani 1,5 Juta Pelanggan

Hingga kuartal pertama tahun 2024, J&T Cargo telah memiliki lebih dari 3.337 mitra (outlet) yang tersebar di seluruh negeri, dengan jaringan yang mencakup 99% populasi di seluruh Indonesia.

Pemberian penghargaan kepada mitra berprestasi J&T Cargo di Jakarta, Selasa (26/3/2024). Foto: jurnas

JAKARTA, Jurnas.com – Para mitra J&T Cargo yang merupakan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) telah berhasil melayani 1,5 juta pelanggan selama kurun waktu dua tahun. Keberhasilan ini menjadikan J&T menjadi best practice keberhasilan pemberdayaan UMKM di Indonesia.

“J&T Cargo telah menjadi best practice yang sukses memberdayakan UMKM, dimana dalam du tahun ini, para Mitra atau UMKM yang bergerak di bidang pelayanan telah berhasil melayani pengiriman untuk perusahaan besar seperti OPPO, dan lain sebagainya, hingga saat ini telah mencapai 1.500.000 pelanggan,” kata M. Said Abdullah, Manager Network Management J&T Cargo di Jakarta, Selasa (26/3/2024).

Said mengatakan, pertumbuhan positif tersebut didukung oleh sistem franchise J&T Cargo yang memberikan proses onboarding yang mudah, tim yang solid dalam menggali potensi outlet, program pelatihan, serta penerapan teknologi sistem JFS yang membantu outlet terintegrasi dengan sistem J&T Cargo.

“Adapun partner yang bekerja sama dengan J&T Cargo merupakan upaya dalam membentuk ekosistem yang saling terintegrasi, mulai dari sektor UMKM, Portal Informasi Bisnis, dan sektor Resources yang akan membantu dari aspek solusi finansial sebagai benefit untuk kemudahan bantuan pendanaan bagi para mitra yang mendapat penghargaan Best Service Outlet, sehingga mereka bisa terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan,” ujarnya.

Said menjelaskan, hingga kuartal pertama tahun 2024, J&T Cargo telah memiliki lebih dari 3.337 mitra (outlet) yang tersebar di seluruh negeri, dengan jaringan yang mencakup 99% populasi di seluruh Indonesia.

“Kolaborasi ini membawa angin segar bagi industri logistik dan perekonomian Indonesia,” tutup Said.

KEYWORD :

J&T Cargo UMKM Logistik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :