Minggu, 28/04/2024 06:41 WIB

Rebutan Hak Asuh Anak dengan Elon Musk, Grimes Debut Pamer Kekasih Baru DJ Anyma

Rebutan Hak Asuh Anak dengan Elon Musk, Grimes Debut Pamer Kekasih Baru DJ Anyma 

Rebutan Hak Asuh Anak dengan Elon Musk, Grimes Debut Pamer Kekasih Baru DJ Anyma (FOTO: GETTY)

JAKARTA - Grimes dengan bangga memamerkan hubungan barunya di media sosial sementara pertarungan hak asuh anaknya dengan mantan Elon Musk masih berlangsung di pengadilan.

“Beauty and the Beast,” penyanyi Kanada berusia 36 tahun memberi judul pada slideshow foto di Instagram pada hari Jumat (23/3/2024) yang menampilkan dia mencium produser musik berusia 35 tahun di depan latar belakang yang berwarna-warni.

Meskipun Grimes tidak menandai DJ Anyma, penggemar dapat dengan mudah mengetahui bahwa itu adalah dia yang ada di foto.

“Itu @anyma, mereka punya musik bersama dan pernah tampil bersama juga ?,” salah satu orang menunjukkan di bagian komentar, sementara yang lain menambahkan, “Anyma dan memuakkan bos terakhir pasangan edm.”

DJ kelahiran New York yang besar di Italia ini sebelumnya pernah menikah dengan Vittoria Ceretti yang kini berpacaran dengan Leonardo DiCaprio.

Page Six secara eksklusif mengonfirmasi pada September 2023 bahwa DJ Anyma — yang bernama asli Matteo Milleri — resmi berpisah dari model fesyen berusia 25 tahun itu setelah tiga tahun menikah.

Grimes dan Elon Musk tampaknya menjadi orangtua bersama ketiga anak mereka - X Æ A-Xii (3), Exa Dark Sideræl (2), dan Techno Mechanicus (1) - meskipun mereka putus, mereka terlihat berlibur ke Italia bersama musim panas lalu.

Namun, tak lama kemudian, tampaknya hubungan mereka memburuk karena Elon Musk diam-diam menggugat Grimes pada September 2023 atas hak asuh orangtua atas anak-anak mereka, dan Grimes membalas dengan tuntutannya sendiri beberapa hari kemudian.

Pertarungan hukum menjadi sengit ketika pelantun "Oblivion" itu meminta hakim untuk membatalkan gugatan "tidak pantas" pendiri SpaceX, dengan mengklaim Texas seharusnya tidak memiliki yurisdiksi atas masalah hak asuh mereka.

Grimes ingin kasus ini diadili di California, tempat dia tinggal sekarang, yang sebelumnya dikatakan oleh pakar hukum kepada Page Six mungkin memberinya keuntungan finansial yang lebih besar.

Sementara itu, Elon Musk terlihat bersama putranya X, yang tampaknya paling sering dia pegang secara fisik, pada tamasya baru-baru ini ke pabrik Tesla di Jerman dan Super Bowl di Las Vegas.

Sementara itu, orang lain di Instagram menggunakan pengumuman asmara Grimes untuk mengolok-olok mantannya Elon Musk (52), sambil menimpali, "Girlie, ini adalah langkah BESAR dari kismis keriput dari masa lalumu."

Penyanyi “Genesis” dan maestro teknologi ini berkencan selama empat tahun, dan dia mengonfirmasi pada Maret 2022 bahwa mereka telah berpisah untuk selamanya setelah menyambut anak kedua mereka bersama.

Grimes kemudian berkencan sebentar dengan pelapor terkenal Chelsea Manning, tetapi terungkap pada September 2023 bahwa dia dan Elon Musk diam-diam menyambut anak ketiga pada pertengahan Juni 2022. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Elon Musk Grimes DJ Anyma hak asuh anak




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :