Minggu, 28/04/2024 05:53 WIB

Sebelum ke Polandia, Puteri Indonesia 2024 Ngabuburit bersama PHS

Buka Puasa bersama Puteri Indonesia dan Permata Hijau Suites dengan tema Superlink Business Gathering

Puteri Indonesia Ngabuburit bertajuk Superlink Business Gathering. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Permata Hijau Suites (PHS) bersama-sama dengan Yayasan Puteri Indonesia (YPI) & Mustika Ratu (MR) menggelar acara “Buka Puasa bersama Puteri Indonesia. Kali ini dalam sesi acara Ngabuburit bertajuk “Superlink Business Gathering” yang diprakarsai oleh Permata Hijau Suites sebagai ‘official apartment’ (Rumah Masa Bhakti Puteri Indonesia 2024), dan didukung oleh RINS ‘Rahasia Investasi Sukses’ sebagai sponsor Media, menjembatani Yayasan Puteri Indonesia untuk menjalin silaturahmi dengan para pengusaha & professional yang bergerak di berbagai bidang.

Acara ini bertabur Putera-Puteri terbaik Tanah Air, diantaranya yang kita kasihi dan hormati Prof. Dr. Ing Wardiman Djojonegoro, selaku Menteri Pendidikan & Kebudayaan (masa bakti 1993-1998) & Ketua Umum Yayasan Puteri Indonesia,  dihadiri juga oleh Bpk. Mega Angkasa, Direktur PT. Mustika Ratu Entertainment sekaligus Head of Communications PT. Mustika Ratu TBK & Yayasan Puteri Indonesia.

Acara Buka Puasa Bersama menjadi sangat spesial karena selain Top4, Top16 Puteri Indonesia 2024, nampak pula hadir salah satu puteri kebanggaan dunia Pageant Indonesia, Artika Sari Devi, Puteri Indonesia 2004 & suaminya Ibrahim ‘Baim’ Imran (Penyanyi, Composer dan gitaris group band The Dance Company) yang merupakan pencipta theme song Puteri Indonesia. Kolaborasi YPI, MR & PHS ini merupakan sebuah inovasi dan langkah konkrit menaikan level bidang pemberdayaan wanita. Ketiganya mempunyai misi mulia yang serupa yaitu “memajukan bangsa melalui peran penting wanita".

Tergerak oleh kesadaran menuju Indonesia Maju, YPI bertekad untuk memajukan bangsa dengan meningkatkan kualitas prestasi Puteri Indonesia; tidak saja menginspirasi dunia namun sebagai Duta Bangsa dengan motto Brain | Beauty | Behavior | Brave harus mampu menjadi penerobos-penerobos baru di dunia bisnis, selepas panggung.

Mengusung tagline "The Right People at The Right Place in The Right Time”,  Permata Hijau Suites, yang secara jarak hanya kira - kira 2,5 Km dari Senayan saat ini mempunyai Superlink hingga ke 28 negara. Maka, dengan keunggulan-keunggulan yang dimiliki PHS sebagai Rumah Masa Bhakti PUTERI INDONESIA 2024, tujuan mulia YPI dalam melakukan kegiatan, ber-inovasi serta berkarya mencerdaskan Bangsa semakin mudah tercapai bahkan semakin luas daya jangkauannya.

"Sebelum di berangkatkan kontes ke Polandia, Vietnam dan Jepang, TOP 4 Puteri Indonesia selama tinggal di PHS akan melakukan banyak sekali persiapan selain tugas sebagai Puteri Indonesia dan tentu persiapan mereka ke Ajang International. Permata Hijau Suites akan menjadi Pusat Belajar mereka berempat dg Pelatih  masing masing, seperti latihan Catwalk, Wawancara dengan media, Live Social Media bahkan kegiatan Shooting atau rekaman kebutuhan ke Ajang International. Selain itu olah raga tentunya bisa menggunakan Fasilitas yang ada di PHS”, terang Mega Angkasa, Direktur PT. Mustika Ratu Entertainment sekaligus Head of Communications PT. Mustika Ratu TBK & Yayasan Puteri Indonesia.

Pada acara bukber yang seru tersebut, Top 4 Puteri Indonesia 2024 yaitu : Ketut Permata Juliastrid (Puteri Indonesia Pariwisata 2024), Harashta Haifa Zahra (Puteri Indonesia 2024), Sophie Kirana (Puteri Indonesia Lingkungan 2024) dan Melati Tedja (Puteri Indonesia Pendidikan dan Kebudayaan 2024) saling unjuk gigi kemampuan mereka bernyanyi diatas panggung bersama puteri - puteri finalis yang lolos ke 16 besar menyanyikan lagu - lagu favorit masing - masing dan juga lagu hymne Puteri Indonesia 2024 langsung di iringi sang penulis lagunya Baim Imran (The Dance Company).

KEYWORD :

Ngabuburit Puteri Indonesia 2024 Polandia PHS




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :