Kamis, 09/05/2024 14:08 WIB

Suits Sukses, Spin-Off Suits: LA akan Dibintangi Pemeran Arrow Stephen Amell

Suits Sukses, Spin-Off Suits: LA akan Dibintangi Pemeran Arrow Stephen Amell

Suits Sukses, Spin-Off Suits: LA akan Dibintangi Pemeran Arrow Stephen Amell. (FOTO: CW)

JAKARTA - Dulang Sukses, Suits Bikin Spin-Off Suits: LA yang Dibintangi Bintang Arrow Stephen Amell.

Mantan bintang Arrow, serial superhero di CW, didapuk jadi peran utama di film drama pengacara, Suits: LA.

Setelah sukses tayang selama sembilan musim yang dimulai pada tahun 2011, drama hukum, Suits menyelesaikan kisahnya pada tahun 2019.

Serial ini menceritakan tantangan yang dihadapi oleh tim pengacara berketerampilan tinggi di New York City, mulai dari profesional hingga pribadi dan segalanya.

Alam semesta Suits akan diperluas dengan cabang NBC yang akan datang, Suits: LA, yang dibuat setelah seri aslinya mengalami kebangkitan melalui platform streaming musim panas lalu.

Suits: LA akan mengikuti Ted Black, diperankan oleh Stephen Amell, dan sesuai dengan namanya, berlatarkan lokasi yang berbeda dari aslinya.

Aktor yang baru saja membintangi film hit Netflix, Code 8: Part II, telah berbicara tentang mendapatkan peran tersebut dan kapan mereka mulai syuting.

Dalam percakapan dengan Deadline, Stephen Amell mendeskripsikan naskah untuk Suits: LA sebagai "hebat" dan pemerannya "sangat luar biasa".

Aktor tersebut kemudian melanjutkan dengan menyatakan bahwa naskah untuk Suits: LA adalah salah satu yang paling menantang dalam karirnya.

"Saya mencoba untuk fokus pada apa yang ada di depan saya, dan apa yang ada di depan saya adalah naskah percontohan dengan lebih banyak kata per halaman daripada yang saya katakan sepanjang karier saya, dengan faktor lima," kata Stephen Amell sebelum menambahkan, "Saya hanya akan sedikit gugup sampai kita benar-benar siap di lokasi syuting dan mulai syuting, yang hanya dalam waktu sekitar 27 hari. Terserah, siapa yang menghitung?"

Sementara Suits mungkin merupakan serial yang populer di saat menikmati kebangkitan tahun lalu, Stephen Amell mengaku belum pernah melihat aslinya.

"Tidak, saya sangat bersemangat, dan saya juga sangat menikmati pertunjukannya. Saya belum pernah melihat aslinya, dan saya` Saya membiasakan diri karena saya pikir acara tertentu, mereka akan memiliki sintaksisnya. Tapi penggemar berat dan senang saya bisa menjadi bagian dari dunia."

Spin-off mendatang akan mengisahkan Ted Black, mantan jaksa federal dari New York yang terus memberikan karya terbaiknya di Los Angeles.

Saat perusahaannya menghadapi kesulitan, Ted Black harus menghadapi situasi yang tidak menentu, dengan kesetiaan orang-orang di sekitarnya diuji, baik terhadap dirinya maupun terhadap satu sama lain.

Pemeran untuk Suits: LA termasuk Troy Winbush sebagai Kevin, mantan agen FBI yang berubah menjadi detektif swasta, Josh McDermitt sebagai Stuart Lane, teman dan mitra bisnis Ted Black, dan pemeran utama wanita, Lex Scott Davis sebagai Erica Rollins , seorang yang cerdas dan berkemauan keras bintang baru di firma hukum Lane dan Ted Black.

`Suits: LA` Akan Terasa Seperti Aslinya

Suits: LA berasal dari meja pembuat serial aslinya, Aaron Korsh. Korsh juga akan berperan sebagai produser eksekutif bersama David Bartis, Doug Liman, dan Gene Klein.

Ketiganya menempati peran yang sama di acara aslinya. Amell mengungkapkan bahwa kembalinya kru acara asli memberikan keaslian spin-off yang akan datang.

"Pertama dan terpenting, Aaron Korsh, yang menciptakan Suits asli, dia kembali dengan mitra produksi yang sama, penulis yang sama, saya pikir beberapa kru yang sama, tentu saja desainer kostum yang sama," kata bintang Code 8 itu.

"Jadi, Suits akan terasa. Saya sangat bersemangat untuk melakukan audisi tatap muka untuk pertama kalinya dalam delapan tahun, dan saya melakukannya tanpa banyak ekspektasi karena Anda tidak pernah tahu apa yang akan mereka lakukan untuk dicari."

Suits: LA saat ini belum memiliki tanggal rilis. Yang asli, Suits , sedang streaming di Netflix. (*)

KEYWORD :

Seputar Film Arrow Stephen Amell Suits: LA




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :