Kamis, 16/05/2024 10:58 WIB

Sederet Fakta Tentang Inside Out 2 yang Bakal Tayang di Bioskop Juni 2024

Sederet Fakta Tentang Inside Out 2 yang Bakal Tayang di Bioskop Juni 2024

Sederet Fakta Tentang Inside Out 2 yang Bakal Tayang di Bioskop Juni 2024 (FOTO: PIXAR ANIMATION)

JAKARTA - Inside Out 2 bakal segera tayang di bioskop. Simak tanggal rilis, para pemeran, dan plot cerita.

Baik itu film-film terbaru mereka seperti Elemental dan Turning Red, atau film-film franchise klasik seperti Toy Story dan The Incredibles, Pixar memiliki daftar panjang film-film terkenal yang secara konsisten disebut sebagai beberapa film animasi terbaik di luar sana yang akan menelurkan franchise-nya sendiri adalah film Inside Out karya Pete Doctor tahun 2015.

Film ini dirilis dengan sambutan meriah baik dari publik maupun kritis. Dicintai oleh jutaan orang karena penggambarannya yang lembut dan jujur tentang perasaan yang dialami anak-anak, fitur ini benar-benar menyentuh hati keluarga di seluruh dunia karena lucu dan menyentuh, yang tampaknya merupakan kombinasi utama Disney dan Pixar.

Sekarang, delapan tahun kemudian, para penggemar bahkan lebih antusias dengan sekuel yang akan datang dibandingkan dengan rilis aslinya, yang merupakan bukti betapa diterimanya sekuel tersebut dengan baik.

Jadi, dengan semua pemikiran tersebut dan berita serta spekulasi yang terus-menerus terungkap, inilah semua yang kami ketahui tentang Inside Out 2 sejauh ini.

Kapan `Inside Out 2` Tayang di Bioskop?

Inside Out 2 akan dirilis secara eksklusif di bioskop pada 14 Juni 2024. Hal ini terjadi hampir tepat sembilan tahun setelah perilisan film aslinya, dan musim panas adalah musim yang sempurna untuk merilis beberapa film hits terbesar Disney.

Saat ini, tidak ada film lain yang dijadwalkan keluar pada akhir pekan itu.

Pada tanggal rilisnya saat ini, Inside Out 2 akan dibuka melawan Bad Boys 4 dari Sony Picture.

Proyek ini diumumkan kembali pada bulan September 2022 selama pameran animasi D23 Expo, di mana banyak proyek baru yang menarik diumumkan. Pengumuman D23 disertai dengan tweet konfirmasi.

Kapan `Inside Out 2` Akan Tayang di Disney+?

Inside Out 2 akan mendapatkan rilis teatrikal awal sebelum akhirnya hadir di Disney+ beberapa waktu setelahnya.

Hal ini akan membuat para penggemar kedua media menonton senang, dengan sekuel sukses besar seperti Inside Out pasti pantas mendapatkan waktunya di layar terbesar.

Apakah Ada Trailer untuk `Inside Out 2`?

Trailer teaser berdurasi 90 detik untuk Inside Out 2 dirilis oleh Pixar pada tanggal 9 November 2023.

Trailer tersebut, dengan latar "Crazy Train" karya Ozzy Osborne, dengan cepat memperkenalkan kembali kita pada emosi favorit kita sebelum melihat pusat kendali mereka dihancurkan di tengah-tengah malam dan kedatangan Kecemasan yang tidak diinginkan.

Siapa yang Membintangi `Inside Out 2`?

Salah satu faktor utama dalam kesuksesan film orisinalnya adalah pengisi suaranya yang berbakat, dengan beragamnya artis ternama yang menghasilkan karya terbaik mereka.

Oleh karena itu, para penggemar sangat ingin mengetahui secara pasti siapa yang akan kembali untuk sekuel tersebut dan, mungkin, wajah-wajah baru (atau lebih tepatnya suara) mana yang akan bergabung dengan mereka.

Meskipun daftar pemeran lengkapnya belum terungkap, telah dipastikan bahwa orang-orang seperti Amy Poehler akan mengulangi perannya sebagai Joy, Phyllis Smith akan kembali sebagai Sadness, dan Lewis Black akan kembali berperan sebagai Anger.

Mengenai emosi lain dari versi aslinya, sayangnya, Mindy Kaling dan Bill Hader tidak akan kembali untuk sekuelnya dalam peran mereka masing-masing sebagai Disgust dan Fear.

Ketidakhadiran mereka disebabkan oleh masalah kontrak yang dilaporkan, kata Kaling kepada The Wrap.

“Saya bersenang-senang mengerjakan Inside Out dan saya yakin Inside Out 2 akan menjadi luar biasa. Tapi aku tidak mengerjakannya".

Menggantikan Kaling dan Hader sebagai Disgust and Fear adalah Liza Lapira (NCIS) dan Tony Hale (Toy Story 4).

Maya Hawke (Stranger Things) juga akan bergabung dengan para pemeran, menyuarakan salah satu emosi baru: Kecemasan. Saat ini belum diketahui siapa yang akan menyuarakan emosi baru lainnya.

Tentang Apa Inside Out 2?

Saat Inside Out hampir berakhir dan rollercoaster Riley hampir berakhir, Joy melihat tombol bertuliskan `pubertas` dan ragu-ragu untuk menekannya.

Momen itulah yang langsung mempengaruhi alur cerita Inside Out 2.

Sinopsis plot resmi Inside Out 2 berbunyi:

Inside Out 2” dari Disney dan Pixar kembali ke benak remaja baru Riley saat kantor pusat mengalami pembongkaran mendadak untuk memberi ruang bagi sesuatu yang sama sekali tidak terduga: Emosi baru!

Kegembiraan, Kesedihan, Kemarahan, Ketakutan, dan Rasa Jijik, yang telah lama menjalankan operasinya dengan sukses, tidak yakin bagaimana perasaannya ketika Kecemasan muncul.

Dengan Inside Out yang melakukan pekerjaan luar biasa dalam mengatasi emosi anak berusia 11 tahun, wajar saja jika Riley memasuki periode paling menantang berikutnya sebagai remaja.

Tampaknya cobaan dan kesengsaraan mental yang terkait dengan masa remaja kita yang paling formatif akan ditantang secara langsung, terutama mengingat emosi-emosi baru yang berperan di atas.

Bagi keluarga-keluarga di seluruh dunia, periode dalam hidup kita, baik di masa lalu, sekarang, atau masa depan, sangat penting bagi siapa kita saat ini, dan sering kali datang bersamaan dengan periode emosional yang paling menantang dalam hidup kita.

Disney kemungkinan besar akan melakukan pekerjaan luar biasa dalam menangani masalah ini seperti yang dilakukannya di film pertama dan, dengan kesadaran dan percakapan seputar kesehatan mental saat ini yang paling positif, Inside Out 2 sepertinya akan menjadi film yang benar-benar mengharukan.

Siapa yang Membuat `Inside Out 2`?

Inside Out 2 berdiri sebagai debut fitur lengkap Kelsey Mann (Onward) yang telah mencoba berbagai proyek Pixar lainnya termasuk Lightyear dan The Good Dinosaur.

Inside Out 2 ditulis oleh Meg LeFauve (Captain Marvel) yang kembali setelah menulis aslinya, dengan kredit produser diberikan kepada Mark Nielsen (Toy Story 4).

Dimana Saya Bisa Menonton `Inside Out`?

Sementara para penggemar menunggu dengan sabar Inside Out 2, mungkin bijaksana untuk mengingatkan diri sendiri tentang apa yang terjadi di film aslinya.

Inside Out saat ini dan secara mengejutkan tersedia di Disney+. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Inside Out 2 Maya Hawke Pixar animasi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :