Sabtu, 27/04/2024 22:55 WIB

Ini Strategi KTB Tingkatkan Market Share Tahun 2024

Ini Strategi KTB Tingkatkan Market Share Tahun 2024

Sales & Marketing Director KTB, Aji Jaya. (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi FUSO di Indonesia, sukses pertahankan pangsa pasar No. 1 untuk segmen kendaraan niaga selama 53 tahun.

Guna pertahankan posisi ini, tahun 2024, KTB menargetkan untuk terus meningkatkan market share Mitsubishi Fuso menjadi 41% atau tumbuh sebesar 1,8% dengan total unit 34.850.

"Kami akan mengusung strategi “customer-first” untuk mencapai target itu. Kami berkomitmen untuk selalu melakukan inovasi tidak hanya produk namun juga layanan dan teknologi terbaru yang sesuai untuk bisnis konsumen," kata Aji Jaya, Sales & Marketing Director KTB.

Aji Jaya mengatakan, Mitsubishi Fuso akan mendengarkan masukan konsumen dan menyediakan Solusi bisnis yang tepat sesuai dengan harapan dan kebutuhan konsumen.

Beberapa strategi untuk menghadapi 2024 adalah menyediakan produk dan layanan yang disesuaikan dengan karakter, area, dan jenis bisnis konsumen, meningkatkan pelayanan dealer dengan menambah dealer-dealer berstatus Fuso Pro-Shop, dan digitalisasi dengan mengembangkan fitur Runner yaitu Bengkel Runner.

Menyambut bulan Ramadhan ini, Mitsubishi Fuso juga menyediakan berbagai promo service yang menguntungkan bagi konsumennya.

Diantaranya, untuk konsumen yang ingin mendapatkan penanganan service cepat dengan fasilitas Fast Lane terdapat diskon 10% untuk penggantian filter oli dan filter solar, diskon 20% untuk oli mesin, dan diskon 10% untuk jasa pengerjaan.

Disamping itu, Bengkel Siaga 24 Jam dan Mobile Workshop Service juga tetap beroperasi penuh selama bulan Ramadhan sampai Lebaran.

Lebih lanjut, di Juli 2024 ini, Mitsubishi FUSO akan secara resmi meluncurkan truk listrik yaitu eCanter.

Tahap awal penjualan akan dilakukan di wilayah Jabotabek, dengan target utama dari sektor bisnis logistik.

"Dengan berbagai strategi baru ini, Mitsubishi FUSO bertekad untuk memperkuat posisinya sebagai distributor di Indonesia dan terus memenuhi kebutuhan konsumen dari beragam sektor industri," kata Aji Jaya.

KEYWORD :

KTB Mitsubishi Fuso Market Share




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :