Jum'at, 10/05/2024 17:18 WIB

Sancho Lega Bisa Kembali ke Puncak Performa

Sancho Lega Bisa Kembali ke Puncak Performa

Penyerang Borussia Dortmund, Jadon Sancho (Foto: Goal)

Berlin, Jurnas.com - Jadon Sancho melakukan selebrasi berapi-api usai mencetak gol dalam kemenangan Borussia Dortmund atas PSV Eindhoven di Liga Champions, pada Kamis (14/3) dini hari.

Pemain pinjaman asal Manchester United (MU) itu membantu mengamankan satu tiket ke babak perempat final, hanya kurang dari tiga menit babak pertama berjalan di Signal Iduna Park.

"Rasanya melegakan. Saya pikir semua pemain ingin memulai permainan dengan baik dan tidak ada perasaan yang lebih baik dari itu," kata Sancho usai pertandingan, sebagimana dikutip dari Goal.

"Saya bersyukur bisa mencetak gol untuk tim. Saya selalu mendapat tempat spesial untuk Borussia Dortmund. Di sinilah saya mengukir nama saya, jadi saya harus berterima kasih kepada mereka, dan juga kepada rekan-rekan satu tim saya karena mempercayai saya. Saya senang kami mendapat kemenangan," sambung dia.

Sayangnya, dalam laga ini Sancho tak bermain 90 menit penuh. 15 menit sebelum pertandingan berakhir, dia ditarik ke luar lapangan karena mengalami cedera. Namun, Sancho memastikan cedera itu tidak akan membuatnya absen panjang.

"Kami akan periksa dan mudah-mudahan tidak apa-apa. Hamstring, tapi seharusnya tidak apa-apa," ungkap pemain Inggris tersebut.

Diketahui, musim lalu Sancho tak mendapatkan tempat di skuat utama MU karena berselisih dengan pelatih Erik ten Hag. Dia bahkan dilarang menggunakan fasilitas klub, sebelum akhirnya dipinjamkan ke mantan klubnya, Dortmund.

KEYWORD :

Jadon Sancho Borussia Dortmund Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :