Senin, 20/05/2024 05:28 WIB

Berapa Nomor Punggung Mbappe di Madrid? Ini Jawabannya

Berapa Nomor Punggung Mbappe di Madrid? Ini Jawabannya

Bintang PSG, Kylian Mbappe (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Pembicaraan seputar kepindahan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) ke Real Madrid tak serta-merta berakhir, pasca bintang Prancis itu dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan El Real untuk transfer musim panas.

Berbagai serba-serbi kepindahannya juga menjadi topik menarik, salah satunya mengenai nomor punggung yang akan dikenakan Mbappe ketika berlabuh di Santiago Bernabeu.

Pertanyaan ini cukup menarik. Pasalnya, nomor punggung 7 yang dia kenakan di PSG, sudah dipakai oleh bintang Madrid, Vinicius Junior, mewarisi nomor punggung yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo ke Juventus pada 2018 silam.

"Dia didapuk untuk mewarisi nomor punggung 9 yang kosong sejak kepergian Karim Benzema pada 2023 dan awalnya diambil oleh Ronaldo setelah pindah ke Madrid pada 2009," demikian laporan AS yang dikutip Goal pada Selasa (12/3).

Selain itu, masih ada kemungkinan Mbappe akan mengambil nomor 10, jersey yang sering dia kenakan di tim nasional Prancis.

Jika demikian, maka dapat dipastikan bahwa sang pemilik nomor punggung, Luka Modric akan hengkang sebagai agen bebas pada akhir musim 2023-2024.

Diketahui, pelatih El Real, Carlo Ancelotti memiliki sejumlah opsi serangan musim depan apabila Mbappe resmi bergabung. Dia berpeluang menggunakan trio Vinicius, Mbappe, dan Rodrygo untuk mengoleksi lebih banyak trofi.

KEYWORD :

Kylian Mbappe Real Madrid Nomor Punggung Vinicius Junior




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :