Minggu, 19/05/2024 08:22 WIB

Pochettino Beri Syarat Ini Bila Mudryk Ingin Langganan Starter

Pochettino Beri Syarat Ini Bila Mudryk Ingin Langganan Starter

Gelandang Chelsea, Mykhaylo Mudryk (Foto: EuroSport)

London, Jurnas.com - Mykhaylo Mudryk menjadi pahlawan Chelsea ketika The Blues memastikan tiga pon dari Newcastle United pada Selasa (12/3) dini hari, dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris.

Masuk dari bangku cadangan, pemain Ukraina itu mencetak gol ketiga untuk kemenangan 3-2 di Stamford Bridge, hanya lima menit setelah menggantikan Raheem Sterling.

Usai pertandingan, pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino, memuji Mudryk karena mencetak gol luar biasa. Namun, dia juga memperingatkan bahwa mantan pemain Shakhtar Donetsk itu perlu bekerja keras jika ingin menjadi starter tetap.

"Itu adalah gol yang sangat bagus dan itulah dampak yang kami harapkan dari seorang pemain dari bangku cadangan," kata Pochettino dikutip dari Goal.

"Kemudian ini tentang bersaing dengan pemain berbeda di posisinya. Kemudian dia akan melakukannya apakah pantas (jadi starter)," sambung dia.

Ini merupakan kemenangan yang sangat dibutuhkan Chelsea, yang hanya berhasil mencatatkan tiga poin dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Penampilan inspiratif pada awal pekan ini diharapkan dapat membantu menghilangkan hal-hal negatif yang menyelimuti klub sepanjang musim.

Tim asuhan Pochettino kini bersiap untuk mengamankan tempat di semifinal Piala FA, saat mereka menghadapi pemimpin klasemen Leicester City pada akhir pekan nanti.

KEYWORD :

Mykhailo Mudryk Chelsea Mauricio Pochettino




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :