Jum'at, 17/05/2024 18:53 WIB

Pochettino Tak Memuaskan, Chelsea Pinang Pelatih Girona

Pochettino Tak Memuaskan, Chelsea Pinang Pelatih Girona

Pelatih Girona, Michel Sanchez (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Chelsea dikabarkan telah mengajukan tawaran kepada manajer Girona, Michel Sanchez, untuk menggantikan pelatih saat ini, Mauricio Pochettino, yang gagal memenuhi harapan klub.

Chelsea mendatangkan Pochettino pasca melepas jabatan di Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas 2023 lalu. Dia juga menjadi pelatih pertama yang direkrut bos anyar Todd Boehly.

Sayangnya, Pochettino gagal mengesankan pejabat klub karena kini The Blues berada di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga Inggris. Dan menurut laporan AS yang dikutip Goal pada Senin (11/3), petinggi tidak puas dengan kinerjanya dan ingin menunjuk Michel sebagai pengganti.

"Raksasa Inggris telah mendekati pelatih kelahiran Madrid itu dengan tawaran setelah mengirimkan anggota staf untuk menemuinya di Spanyol," demikian bunyi laporan tersebut.

Michel yang berusia 48 tahun mengambil alih Girona pada 2021 dan berhasil mengubah klub tersebut menjadi salah satu tim terbaik di La Liga.

Musim ini, Girona akan berhadapan dengan raksasa Real Madrid dan Barcelona. Girona kini satu poin di atas klub Catalan, dan tertinggal tujuh poin dari Los Blancos.

Kontrak Michel saat ini akan berakhir pada akhir musim 2023-2024, meskipun sebelumnya dia telah mengatakan kepada DAZN bahwa dia ingin terus berada di klub setidaknya satu tahun lagi.

KEYWORD :

Michel Sanchez Mauricio Pochettino Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :