Kamis, 09/05/2024 08:52 WIB

Hapus MU di Bio Akun IG, Amad Diallo: Fokus Puasa

Hapus MU di Bio Akun IG, Amad Diallo: Fokus Puasa

Penyerang Manchester United, Amad Diallo (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pemain sayap muda Manchester United (MU), Amad Diallo, menegaskan tidak merasa melakukan kesalahan usai menghapus keterangan MU di biografi akun Instagramnya.

Pesepak bola 21 tahun itu kesulitan mendapatkan waktu bermain reguler di bawah asuhan pelatih Erik ten Hag akhir-akhir. Dia berharap memperoleh kesempatan, pasca tampil produktif ketika dipinjamkan ke Sunderland musim lalu.

Cedera pra-musim menjadi salah satu penyebab dia lebih sering berada di pinggir lapangan. Amad juga tidak dapat mendapatkan peran reguler sejak kembali pulih. Dia hanya tampil tiga kali sebagai pemain pengganti untuk Setan Merah musim ini.

"Saya menonaktifkan media sosial saya selama sebulan hanya untuk fokus pada Ramadhan, ini adalah bulan suci bagi saya dan media sosial adalah tempat di mana ada hal-hal buruk yang bisa dilihat selama puasa," kata Amad dikutip dari Goal pada Selasa (12/3).

"Hentikan kebencian, tidak ada yang salah dengan apa yang saya lakukan," sambung dia.

Amad terakhir kali tampil untuk United dalam kemenangan tipis 1-0 atas Nottingham Forest di putaran kelima Piala FA, dan berpeluang tampil di kompetisi itu lagi ketika Setan Merah menjamu Liverpool di perempat final pada akhir pekan nanti.

KEYWORD :

Amad Diallo Manchester United Akun IG Instagram




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :