Jum'at, 10/05/2024 01:48 WIB

Parkir di Tempat Khusus Disabilitas, Bek MU Tuai Kritik

Parkir di Tempat Khusus Disabilitas, Bek MU Tuai Kritik

Bek sayap MU, Brandon Williams (Foto: Sportmole)

London, Jurnas.com - Pemain pinjaman Manchester United (MU), Brandon Williams, menjadi sasaran kritik usai ketahuan memarkir mobil di tempat khusus penyandang disabilitas.

Menurut laporan The Sun pada Sabtu (9/3), Land Rover Defender William berada di ruang parkir bertanda biru di sebuah supermarket Wilmslow, Cheshire pada pertengahan pekan ini. Dia mengulangi tindakan ini pada hari yang sama.

"Aku tahu dia cedera, tapi penyandang disabilitas mungkin butuh parkir yang lebih dekat. Entah dia itu arogan, cuek, atau mungkin keduanya," tulis warganet.

"Mereka yang menyalahgunakan parkir disabilitas bisa dikenakan denda," imbuh dia.

Williams bergabung dengan Tractor Boys dengan status pinjaman selama satu musim pada musim panas lalu dari Setan Merah, tetapi saat ini pemain 23 tahun itu sedang absen karena cedera.

Produk akademi United itu jarang bermain untuk klub masa kecilnya selama beberapa tahun terakhir, dan tampaknya akan hengkang saat kontraknya berakhir musim panas ini.

Williams bergabung dengan MU pada 2008 dan setelah naik ke tim muda, dia melakukan debut tim utama pada tahun 2019. Hingga saat ini, mantan pemain pinjaman Norwich City ini telah bermain 51 kali untuk United, dan sebagian besar di antaranya datang pada 2019.

KEYWORD :

Parkir Disabilitas Brandon Williams Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :