Rabu, 15/05/2024 10:22 WIB

AHY Ditunjuk Jadi Menteri ATR, Legislator Demokrat Ucapan Selamat

Semoga kebahagiaan ini menjadi kebahagiaan kami dan Partai Demokrat tentunya juga berbahagia, bergembira, kader terbaiknya hari ini telah diberikan kepercayaan.

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Anwar Hafid. (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Anggota DPRI yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah Anwar Hafid bangga dan bersyukur atas kepercayaan Presiden Jokowi terhadap Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang ditunjuk sebagai Menteri  Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional. Pelantikan AHY telah dilakukan di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (21/2).

Dirinya juga mengucapakan selamat kepada AHY atas amanah tersebut. "Tentunya saya ucapan selamat kepada Ketum kamu Mas AHY dipercaya menjadi Menteri ATR. Sebuah amanah dan kepercayaan yang diberikan Bapak Presiden kepada kader Partai Demokrat," tegas Anwar Hafid kepada wartawan.

"Semoga kebahagiaan ini menjadi kebahagiaan kami dan Partai Demokrat tentunya juga berbahagia, bergembira, kader terbaiknya hari ini telah diberikan kepercayaan. Dan ini adalah tugas negara yang harus diabdikan sebaik-baiknya," katanya.

Sebagai kader, Anwar mengaku akan selalu mendukung langkah AHY. Bahkan dirinya yang duduk di DPR akan terus mengawal kebijakan - kebaikan yang terbaik buat rakyat.

"Saya yakin Mas AHY saat diberikan amanah akan memberikan terbaik untuk rakyat, terutama mengani mafia tanah yang perlu di brantas dan sengketa tanag yang masih terjadi," beber calon gubernur Sulteng ini.

Lebih lanjut, dirinya kembali mengatakan  mendoakan dan memberikan dukungan moril agar AHY dan juga sang istri, Annisa Larasati Pohan, dapat memimpin Kementerian ATR/BPN dengan baik dan bijak.

 

KEYWORD :

Warta DPR Demokrat Anwar Hafid AHY Menteri ATR/BPN




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :